Twosday~

you'll be the prince and i'll be the princess..............................(8) Love Story-Taylor Swift

wikikiw gue lagi suka lagi ituuuuuu yaoloh bego deh gue nyari2 lagu yg ada lirik itu eeeeh taunya udah ada di eicpi(baca:hp) gue wkwk geblek, si Fanny jg emang lagi nyari2 tuh lagu eh dengan bego nya gue gatau kalo gue punya wakakak gobolok abis

yeswaswesworetashda,shnab! wazzup deh guys?

Today nih ya seru aja tuh tp gue bosen sekolah hhhhhhhh, oke gue tau kelas 7 libur kan ya dari Senin sampe Rabu besok dan kelas 9 pulang jam 11 gitu mereka EHB soalnya wikikiw asik loh sekolah serasa punya kelas 8 -xxxi!!!!!!!! -_- apabanget deh gue wkwk

Tuesday April14th 2009

ga biasanya gue ngadain rapat cup hari ini ikikiw iya soalnya tuh udah dua minggu gitu garapat2 gara2 kepotong libur terus yasutralah hari ini ngedadak gitu padahal pada ada latihan saman dance gitu maaf ya kawan ngedadak gt ckkkk, ya terus bentar aja gitu dan amin tumben garusuh haha yekakak

pas selesai gitu yg inti2 nya masih ngobrol2 gitu di 8-5 terus si Fanny mah saminsky ye pan dia turun deh -, yaudah ngobrol2 deh di kelas lama sampe jam 3 dan itu udahannya gara2 di usir Mas Mi -_- yaelah rese bet

yaudah pindah deh ke Warung Cilik depan sekolah gitu kan, kita minum2 nyemil gitcuh, eh mana si Eqi Gata minta di beliin apa dah tau tadi gue tekor hhhhh 10 ribu deh zeng ahelah -_- terus ngobrol2 si Eqi Gatha pulang duluan kan udah kaya homo gandengan akak

nah tinggal gue Raya Argya Dian,

terus kita ngobrol2 kan di warung eh terus ada bapak2 yg lg nongkrong disitu pake baju abri gitu nanya2 ngajak ngobrol geje gitu -_- eh jadi ngomongin Pak Syaf segala gitu ck

terus tiba2 ada bapak2 polisi yang suka pagi2 ada di perempatan Alfamart yg suka macet itu deh hhhh, eh terus dia ikutan nimbrung ngobrol -__-

eh gatau kenapa tiba2 kita ngomongin asal masing2 gitu si papolisi nanya2 gitu deh kita dari mana gitu Dian kan Kalimantan, gue Bandungskyyyyy, Raya sama kaya gue, Argya Jawa tapi di cak cakin Papua hahaha emang iya kan gy? iya sih luuuuuu

eh terus si papolisi nya nanya2 gitu ke gue segala macem nge fans bener dah -_- masa nanya2 bokap gue orang mana, nyokap orang mana, terus tinggal dimana, terus bokap kerja dimana, terus nanya2 in kampung nya bokap gue zeeeeeeeeeeeeeeeeng apabanget dah mana gua dibilang Titin2 gitu -___________- eh mana si Dian pake nyeplosin nama bokap gua ah eek lu yan.

eh

terus gue di jemput gitu yaudah gue pulang dehhhh hahahaha

eh tadi Raya nge greet gue di MSN terus dia bilang masa si papolisinya masih nanya2 in gue nama gue pas gue pulang ckkkkk, nge fans lu pak? -_- ngeri mana tadi nanya2 rumah gue segala
jangan2.....................
entar gue disamperin lg wkwk (alah alaaaaah -,)

wesyekakakazszmn!

keajaiban dunia ke 8 polisi segitu nge fans nya sama gue ck

eh ngeri gue.............................

eh bodo amat wakakakakak

eh iya Kamis-Minggu besok libuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur!
asyiksksksksksksksks, Argya;s car can can loh buat Thursday besok wkwk asik eh emang muat apa 12 orang -_____- entar kaya peda lg zeng, yasutralah see later ae

eh iya tante nya nyokap gue mau main kerumah gitu nginep seminggu -_- zeng
kamar gue di korbankan oh-no

iyalah maklumin aja ya rumah gue engga ada kamar tamu -__- hahaha

eh udah ah gue disuruh baca posting nya Dhea ya dhe? iya lu nyuruh2 aje lu -_-



hahahaha yasud baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayFRESH! zeng-,

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar