The Strangers (geje abis deh)


heya heya hey!

heh akhirnya sabtu ini gua ga busuk2 amat dirumah ahahahaha iya tadi jadi jalan ke Citos sama Raya Dhea Icha(lazuardi), yes yes dong ahahaha

iya tadi kan tuh ceritanya kan tadinya cuman gua sama Dhea Icha doang yang mau ke Citos eh terus tiba2 raya sms nanya gua kemana hari ini? yasud gua bales ya ke Citos sama Dhea Icha eh terus dia mau yasud ayok mari

eh terus kan hari ini sopir gua dipake nyokap dan adek gua study tour ke BSD yasud deh gua tadi naik angkotskyyyyyyyyyyy, hhhh tauga sih lo pas tadi gua mau berangkat eh taunya ujan bezet -_- eh yaudah gua tungguin sampe reda baru deh chapzzzzzz by angkotskyyyyy hihi ;p

nah gua ketemu deh sama Raya di aksara pertamanya terus kita ke 21 kan ya liat film nya ada apa aja terus kan ada The Strangers sama Pink Panther2 tuh yang baru ya terus katanya kakaknya Raya kalo Pink Panther2 itu nyambung ceritanya sama PinkPanther1 ya takutnya entar malah gangerti kalo langsung yang ke 2 ya masalahnya belom pada nonton yg pertama bezet -_- eh yaudah gua sama Raya milih The Strangers eh tapi masih nungguin Icha Dhea masih otw gitu yaudah kita belom beli tiketnya dulu gua sama Raya main ke Timezone duluwc main Deal or NoDeal! hihi its fun but expensive gitcyuwc

nge krik bener itu berdua tapi seru deng main Timejon hahahahaa

galama, Dhea Icha dateng kan ya ya kita ke 21 lagi terus mutusin nonton The Strangers aja ya takut PinkPanther2 nya gangerti entar malahan ceritanya, yasud kita beli yang jam 14:35 pm, okay kita keliling deh ya makan ke d;crepes eh ada tante gue gitu sama Caca Ata hihi kebetulan eh terus Caca sama Ata (sepupu gua yang masih piyik bener tapi cerewet naujubile) yakita sambil main main dan makan hahahaa

eh terus kita kan sambil chit chat gitu deh makan D'Crepes nya hahahaw, ya eh gakerasa udah jam 14:34 pm eh yaudah kita bayar terus langsung chapz ke 21, dan kitamasih beli popcorn dulu giu2 hahahaha tambahtelat ah sabodo sekut abeea

kan kita masuk tuh ke Studio1 eh terus filmnya udah mulai gitu (yaiyalah udah jam berapa nohhhhh -,) hahahah eh mana kita gatau lagi kita di row mana hahaha ya kita pake hp buat liat row nya bezet udiknessssssssss, yaep! kita ketemu tuh row nya C gitu hahaha

ya sep sep sep kitaduduk terus mulai nikmatin film nya beh beh awal nya tuh ya langsung yang adegan begitu deh taulah lo eh kita kaget gitu kan ya hahahaha yasud kita tutup2 an hahaha eh dan terus kan abis itu gini :

*adegan yang rada begitu2 (you know lah ya)

terus tiba tiba adegannya berubah jadi serem gitu terus gini

orang yang di depan row gua : ehalah ganggu aja sih lo

gua raya dhea icha : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA (LOL)

ngakak parah gua wahahahahaha sumpah itu kocak abis tiba2 lagi sunyi senyap eh dia yeletuk begono hahahaha

eh terus pas si adegan seremnya udahan gini :

orang yang depan row gua : YES LANJUTIN YANG TADI

gua raya dhea icha : HAHAHAHAHAHAHA SEDENG

parabet yekan? hahahaha kocak tapi gua ngakak walopun tuh film nya rada sadis gitu dan bokep gitu eh tapi kita bawa ngakak aja kocak sendiri gua sama orang yang depan row gua mana pas tuh yang adegan serem nya mulai eh tuh orang depan row gua malah sibuk gini " HALO IYA HALO" idih apabanget hahahahaha

dhea udah kemulan pake cardigannya gitu ngeri hahaha iya sadis, icha pake kotak popcorn nutupinnya, gua pake kupluk nya raya hahaha, raya pake popcorn juga wakak kocak dah tadi mah, iya nih ya menurut gua film nya tuh Sadis, Bokep, Gajelas endingnya gantung, dan apabanget dah dih dih gajelas genre nya apaan -_- mana tadi kan gua dkk ganonton awal nya ya rada ganyambung tapi yang jelas ending nya geje abis parah hahahahahahahahaha dan yang sadisnya pas yang si Kristen sama James nya tuh di tusuk pake piso dapur beh darah nya muncrat2 hiiiiiiiiii

ya gitu deh ahahh gaberasa bener tuh film hahahah dasar geje ya lu liat aja sono di Youtube biar garugi liat langsung soalnya ya GEJE GITU HAHAHAHAHHA filmn nya geje dan itu film ter geje yang pernah gua tonton wakakakakakakakka


eh yaudah deh abis itu kita ngider2 lagi nongkrong hahaha terus dianterin pulang deh sama my lopely icha balalalalallalalalalla hihi mwah deh icha thanksyyyyy!




bye ya semua bubuy mwah, piz lop en gawlz eh iya makasih juga ya yang udah isi C-BOX gue dan doain masalah gue huhuhu makasih ya guyszzzzzz!

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar