It Seems Better

hey morning post again (lama-lama jadi hobi gua ngomong gitu mulu hahaha)

EH EH TAU GA SIH LO YANG BIKIN GUA SEMALEM SENENG BANGET KAYANYA HUAHAHAA

*ini mungkin yang kurang nyambung dan nyangkut gabakal ngerti maaf ya ehehe

IYA AKHIRNYA YA ALLAH MAKASIH BANYAK HUAAAAAAAAAH,

akhirnya satu masalah di yang post gua sebelom nya tuh liat yg 'hey morning post' tuh ya yes yes kayanya Allah udah mulai ngasih jalan terang buat gua sama Dhea yega dhe? yaoloh lebay abis gua semalem ck iya sampe beh pengen nangis tau ga saking senengnya ternyata ga sia2 usaha gua buat nyelesain yang itu walopun baru first step tapi pasti insyallah gua dhea sama dibantu yang lain bisa nyelesain semuanya AMINNNNNNNNNNNNN

(esp. buat yang nyambung nih baca) :

nih ya jadi semalem tuh si ketua tuh ya blg ke gua gini

"iya ran sekarang gua baru ngerti ternyata gua emang selama ini terlalu egois dan gabisa nahan itu semua gua harus nya bisa dan gua mulai sekarang tetep mau ada di panitia dan terserah gua mau ditempatin di bagian apa yang penting gua bisa kerja bantu kalian semua" uhhhhh totwit -,

iya sumpah ya itu emang yang gua mau dari duluuuuuuuuu akhirnya bisa nyadar juga tuh orang ck AMIN YA ALLAH MAKASIH YA ALLAAAAAAAH

yaep berarti sekarang kubu gua bisa nambah lagi ya buat nyelesain semuanya maksud gua bukan kubu dalam arti apa cuman maksud gua kubu gua yang NETRAL GITU DEH HAHAHAHAHAHAHA, yes amin yes (girang banget ini gua beneran)

dan,

kayanya Tuesday 3rd March 2009 besok bakal jadi hari yang paling kita tunggu-tunggu dan bakal jadi hari yang paling berkesan banget dan pasti bakal ada peristwa yang beh beh asoy deh ya hhhhhh(esp. di SMPN 85 Jakarta dummmmm), nih actually like this :
  • Bakal ada sesuatu yang berubah di angkatan 31 yepz!
  • gua dan mykubunetralz bakal nemuin satu titik terang yang ya bs dibilang kita tunggu banget, dan kayanya yang bisa bikin semua lancar2 lagi
  • yes dan yang ini paling gua suka juga HAHAHAHHA bakal dapet PJ banyak yaow yasud tungguin aja coming soon deh goceng yes yes HAHAHAHA

yes pokoknya gitudeh ya i cant wait for that day ;pppppppppp

yaudah deh ya gitu dulu bababababbabababaay hihihi, entar gua balik lagi palingan kok tenang aja jangan kangen deh ya hahahahaha

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar