i want to cry a louddddddddddd

oke, gua tau masalah di panitia mungkin udah rada berkurang ga separaaaaaaaaaaaaaah waktu itu yang gue hhhhh setres parah hhhhhhhhh :''''(

dan
sekarang
there is(are) NEW ONE PROBLEM(s)

yes NO yes and NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

gua ngerasa tadinya tuh ya mungkin kalo panitia udah rada bener mungkin kesananya kita bisa lebih baik dari yang kemaren ya xxxi! tapi...... apa? apa yang gua alamin sekarang hah? APA? GUA SETRES YA ALAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Jadi,
Thursday March 12th 2009,

biasa gue dan panitia tuh rapat gitu kan ya di 8-5 terus................................ AH
mau cerita tapi KESEL GUA HUAH

yaya oke mari lanjutkan lah~

jadi, tuh gini ya kita pertama ngomongin progress panitia oke kerjanya udah lumayan yes and yes oke, enden kita ngomongin (our) xxxi!

dan
apakah yang terjadi?

kita ngebahas soal kompak-kompakan xxxi gitu kan, yasud kita jujur2 an kan tapi ternyata ga dari semua kubu yg lengkap gitu anggotanya yes iknow ya guys yes -,

dan.......................

tiba-tiba kita rusuh gitu hah gaenak abis ngomongnya tiba2 gitu huah gue ngerasa salah banget banget ya kawan huah pengen nangisyuhhhhhhh, tapi gimana ya gitu deh pokoknya kita kan jujur2 an terusnyaaaaaaa pada gaenak jg gitu kan kita ngomongnya kan menjaga perasaan ya terus tapi akhirnya jadi nge gantung gitu gara2 di pake speaker dari piket suruh udahan -_- huuuuuuuuu

oke mungkin itu belom yang terakhir masih banyak yg lain nya huah

jadi gini kan ya, xxxi tuh kebagi kubu jadi kubu R-S-K(itu yg cewe gitu)
nahloh
gue ada di kubu K

dan terusnya

kubu gue sekarang lagi bermasalah ya jadi ada yg mau ikut pindah ke kubu S lah ada yang males sama kubu R lah huah dan

kebanyakan yg mau out offffffffffffffffff :''( dari myK

oke gue bingungsky deh sekarang huah, masa gini ya kalo misalnya gue mertahanin mereka disini kasian juga merekanya capek sendiri harus ngadepin masalah2 nya yg kaya gini huah, kalo gue ngebiarin mereka keluar nyeh kesannya apatau banget kasian gue ngerasa bersalah gitu kan padaahal banyak kan dari mereka yg hampir exxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx itu yg udah berkorban banyak, nah enden kalo gue udahin? EMANG PADA MAU LO HAH? ENTAR ALESANNYA BANYAK LAH APALAH TERUS GUE SETRES TERUS DEH HAH HAHOH AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

gue mauuuuuuuuuuuuuuu banget

kita semua xxxi yg cewe2 nya tuh yaudahlah korbanin aja kubu sendiri buat semuanya biar enak di kita enak di semua yaga yaga yadong -_- gimana deh ini huhuhuhuhu aku pucshing, tapi gue maunya ya gitu kita semua bisa jadi satu dan bener2 satu SATUUUUUUUUUUUUUUUU

gausah ada beda2 in hi-class,medium class, or what what lah ya ya gausah gitu gitu amat ya gamalu apa lo semua kita 31 abal dibanding angkatan lain hah? GUE SIH MALU BANGET DAN IRI BANGET SAMA ANGKATAN LAIN, mereka keliatannya damai2 aja kan? hahoh? -_- lo pada gimana hah? sama kaya gua atau gimana hah?

kadang gue mikir gini, dari mana sih emang awalnya sampe kita sebel2 gitu terus pake ga jujur2 segala aherrrrrrr kenapa harus ada yang kaya gitu? kita tuh harusnya jadi 1 ya men yaoloh kompak mau banget banget dan banget huah -_-

AYODONG SADAR SEMUANYA BUAT YANG TERBAIK BUAT SEMUANYA JUGA KAN YAAAAAAAAAA

AYODONG TUNJUKIN KALO SEMUANYA MAU BERKORBAN KUBU SENDIRI BUAT SEMUANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, gue mau banget semua sadar -,

sumpah jujur ya keadaan yg kaya sekarang bikin gue kadang suka males sendiri sama angkatan kita yg haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa au deh ah susah di blg pake kata2 hhhhh, kapan dong kita bisa dapet yang manisnya? kenapa harus kita susah terus? hhhhh

dan esp for myK,

gue tau banyak yang udah males sama K gua tau kalo mungkin kesannya kita ngecewain kalian ya tapi gimana keadaanyya kaya gini gue juga gatau awalnya gara2 apa tapi ya gimana kta udah terlanjur kaya gini, gue sih ya pengen yang terbaik buat semuanya

dan
menurut gua yg terbaik ya kita coba peloporin buat berkorban di kubu untuk xxxi, ya siapa tau kan kita yang duluan yg lain bisa ikutin, ya maaf aja kalo emang misalnya selama 2 bulan ini gue bikin salah, nyesekin terus, norak, ya gimana maaf ya sekarang gue cuman mau yang terbaik aja deh buat semuanya yaaaaaaaaa pusing bener huah masalah ga kelar2 ayodong ya udahin aja kawan biar semua kelar okeoke yayao -_-

yaudah kayanya buat hari ini gitu dulu aja deh ya gue udah lumayan bisa numpahin kesel nya gue sama unek2 gue disini ya maaf kalo misalnya ada yg tersinggung ato gasuka sama isi posting gue ang kali ini tapi ya itu emg yg gue rasain sekarang dan mohon di maklumin aja makasih ya









dan, bye i wish it can be better soon ya guysssssssssssssssssssssss! ~maaf postingannya ganyante -,)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar