Jumat Kemaren

hey hey yaaaaaa all hihi yaoloh udah lama galiat hahaha -____- tau deh nih gua lagi ga mood sama apa-apaan buka internet bingung website apa hhhhhh








eh iya kan Jumat kemaren nih gua mau ceritauo :








kan jadi tadinya tuh gue kan ekskul Ansamble gitu kan ya nah tadinya jadwal latihannya tuh tiap hari Jumat gitu kan ya, eeeeh terus kan gara-gara yang anak kelas 7 nya banyakan yg gbs hari Jumat jadilah hari Selasa -____- males bet yek padahal waktu itu udah gua sindir2 biar tetep hari Jumat eh merekanya kaga mau bedeh -, Nah jadilah gua tiap hari Jumat cengo gitu bareng un-ekskul Friendsssssss haha, iya sih lagian ya padahal tuh kalo hari Jumat kan ada Saman sama Dance sama PMR sama Teater jg kadang gitu eh kan temen2 gue banyakan disono eh yasud dec gua biasanya gossipping gitu kaya kemaren bersama un-ekskul Friendsssss ehehe














nih ya my un-ekskul Friendssssss on Friday --> Diana Raya Siti Dian Nadira Hesti Widi Isti (tapi kadang suka jadi ++ gitu jb jb biasa dec)








nah tapi kan kemaren Argya ga ada teater eh dia jadi jb jb gitu (yes), terus Velita ga ada PMR yasud yes juga haha, terus Bary tiba-tiba ngintil yasud mana diamah malah kaga solat jumat ebuset ye tuh orang cewe apa cowo -, terus ada Dhea juga wahaha dasar dia ga ada dance gitu katanya yasud dia ketuanya ini yeye dhe? hahaha terus dan MYBATENGSKYYYYY (diana)poreper deh hahahaha mwah deh you yaaaa, Raya kemaren tuh kedokter gitu jadi ga ada kan dia gatel2 gara2 kena ulet bulu nih ya click here buat lebih lanjut, eh iya tapi taudeh kemaren Sani Widi Isti Hesti au kemana ga keliatan -, eh iya mereka sibuk sama itu tuh gara2 katanya di kelas nya ada yang klepto ngambil2 HP ckck parabet ya, kelas gua dong kaga klepto wahaha walopun isinya begituan -,








enden kita gossiping aja terus tuh depan UKS hahaha pewe soalnya disitu kan hahaha daripada di atas mau mati gua (ya you know lah kalo udah gua ceritain yang waktu itu -,) hahaa dan asiknya lagi kan itu pas lagi solat Jumat jadi kan yang cowo2 nya pada ga berkeliaran yeheee asik loh hahahaha nih aja nih si Bary aneh malah ditunda2 gitu solatnya padahal udah sampe khutbah gitu eh dia belom wudhu segala ckck cewe apa cowo lu Bar? -,-






eh terus kan kita nungguin saman tuh ya katanya sih galama eh taunya lumayan -_- iya katanya mereka tuh cuma bentar gr2 disuruh minta maaf sama anak kelas7 nya gitu gara2 minggu kemaren nge-LDK nya parah hahaha nih ya clickhere for more info, parabet yekan ckck, eh terus muncul deh tuh si Icha Fanny Fira Gaya Vanya kita ngobrol2 sebentar gitu kan eh terus Vanya pulang enden yang tersisa mau ke rumah Nadira lagian deket ini yega aahahhaa tapi minus Bary yaiyalah bosen kita di intilin mulu hhhhh -,






oks oks kita kan nunggu di depan pager nungguin Adis yang masih di atas gitu kan ye, eh terus pas udah lumayan lama nunggu Adisnya turun dan ketemu kita eh dan tau ga sih lo? ternyata dia gabisa ikut -_- BILANGKEK DARITADI taugitu gausah nungguin hhhh hahahaha eh tapi gapapa deng ada Bella wakak di nyesekin lagi tuh si Bella wakakakakak, yasud terus kita chawwwwww deh ke Nadira'sssssss






Kita beli soto gitu kan eh enak kita makan di rumahnya Nadira ehehehe, terus abis itu kan lama bener makannya gara2 sambil ngobrol hahahahaha kocak dah terus abis itu kita ke kamarnya Nadira terus ngobrol2 lagi (biasa deh cewe mah gossssssip -, eheheh) yayayya terus kita otopoto gitu hehehe nic











ehehehe masih banyak sih sebenernya tapi ya gitu dehya you know kalo masukin foto ke postingan bikin spasinya gede2 hhhhh, ada yang tau gimana biar ga gitu? tell me dong ya ehehehe gangerti deh gua gimana caranya makanya tuh blog gua rata2 jadi pada jarang2 kaya apa tau hhhhhh
ehiya terus nyokap gua telpppp gitu hhh disuruh pulangskyyyy -______- disuruh Kumon katanya ade gua udah ngamuk2 noh minta cepetan ahelah eek lu




























yasud deh gua pulang sama fanny padahal kan masih mau main huhu yasud bubuy semuaaaa hihi













Byebyebyebyebyebyebyebeybeybeybeybeyebyebyeyeeeeeee! (ajegile geje)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar