Plurk-ers

eh you youuuuuuuu ahahahaha, udah lama beud ya w gangisi blogger uhuhuy

baru pulang EF loh gua ahahahaha, tadi tuh padahal gamau EF tuh kan soalnya ngerjain tugas di rumah Vanya gitu deh ah tapi nyokap gua bawel yasud deh gua EF -, huuuuu padahal kan masih mau main main gitu di rumah Vanya haaaaaaaaaaaaa -, lainkali lah lagi yeyega

eh iya EF nya alah abalness biasa deh so so gitu lah ahahahha, eh iya gua baru nyobain tahu brintik yang katanya enak itu loh ikikik iya yang ngasih tau tuh si Diana gitu deh ahahahaha dasar tapi emang sumpah dehya enak deh nyobain gitu lu yeeeeee itu tuh keju2 gitu terus pake mayones sama pake chili sauce gitcyuuuuu ( 7 rebu per porsi nyaaaaa) *promo gitu deh gua ye ah ahahaha

yaoloh gua emang nih gatau kenapa semenjak bulan Januari jadi rada kurang excited aja gitu sama Blogger saking banyak nya cerita gituuu dec ahahaha (apadah lu ran -,) eyak yak yak haaa

eh iya gua nemu mainan baru dongskyyyyyy, PLURK! ohyeah!

iya tuh sebenernya gua udah punya dari bulan November2008 gitu kan ya eh terus gua males ngurusnya yasud deh gua telantarin akak bod bod BODO ahhaha lagian waktu itu ga ada temen gitu kek anak 85 yang punya plurk juga

tapi

si Raya waktu itu nanya2 gua punya plurk apa ga eh iya gua baru inget gua punya dan langsung buka lagi deh padahal rada2 lupa password gitu tapi inget dunnnnnnnn akhirnya eyak-,

eh terus sekarang sampe keterusan gitu deh gua maniaque gituhhhhh, iya terus jadi banyak temen juga anak2 85 jadi banyak yang punya gitu ikikik asyik khaaaanz iya dun

so,

Gua-->pelopor
Raya---> yang membangunkan semangat PLURK-ing -,

eh iya as you know aja deh ya nih nih must be visit my plurk! (click here)

ato ga kalo misalnya belom punya ID nya lo klik aja minibox PLURK gua di side bar sebelah kanan tuuuuuh liat ga lu? liat ga? eh eh woy? liat dongya gede gitu sic kalo galiat mah butik lu namanya -,

okay deh ya udahan dulu yew yew gua gatau deh ya nih mau kapan posting lagi lagi males soalnya lagi suka cekali cama PLURKKKKKKKKKKKK (mwah)


yasud bubuyyyyyyy, eh iya jangan lupa yew visit my PLURKKKKKKKsite (thanks)


0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar