Penipu ga bisa nipu wo



eh eh tau ga sih lo,


tadi pagi gua nemu yang mejik di hp gue





jadi, kan tadi pas abis bangun tidur gua ambil hp terus kan gue biasa deh ya gue cek cek sms gitu, terus ada 1 miscall sama 2 new message kan ya





lalu gue buka kan sms nya,





eh terus sms nya ada dari 808 sama nomor +6287842796xxx(gua samarin noh baik kan? z)





kalo dari 808 itu tuh tentang i-ring gitu kan yaudah gua udah biasa liat





eh terus kalo dari yang +6287842796xxx itu tuh gini nih isinya :





From +6287842796xxx




INDOSAT (555)


Kejutan POIN


INDOSAT Rp.15jt


Resmi diberikan


U/Pemilik No.


081519787xxx


PIN 47F559


u/ info Hub; Ktr


Pusat INDOSAT :


021-50177249


021-30667817




tolol abis sumpah yaga sih? idihhhh


nih kalo misalnya beneran itu INDOSAT loh kok nomernya masa nomer orang biasa gitu wowowo cebok deh gua jadi dia mah wo-, terus masa kata2 nya disingkat gitu nih ya contoh nya nih "untuk--> u/" idih bener yekan? mana ada perusahaan disingkat2 kaya alay wo


INDOSAT masa alay? engga ya wo penipu alay wo


eh gua udah tau ya elu tuh nipu wowowoowow, yaudah gua bales aja gini :


To +6287842796xxx


yah elu sinetron amat udah gajaman ye nipu pake sms wo abal deh lu, kalo udah pengangguran gausah pake nipu segala ye lagian gamempan ke gua wo, inget udah bau tanah lu jangan nipu mulu solat yang bener






wo gua sih cebok yaaaaa malu deh lu HAHAHAHHAA gua bales gitu aja abisnya napsu banget gua hahahahahhaa oh iya dong nyindir abadi kan muridnya Sarkem mwah -,






















oke byeeeee, yang ngerasa jadi PENIPU TOLOL diatas ya elu mendingan CEBOK DEH * (be careful ya yang lain sama penipu tolol kaya gini)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar