Awards nya baru dikerjain maaf ehe



Award nya maaf loh ya baru dikerjain iya lagi ga terlalu ngurus myhoneybunnyblogger -,






oke these are ya :






First award from Ka Difa!






1. Sebutkan penyanyi pop favorite mu!



Colbie Calliat, Jason Mraz, Jennifer Hudson, Craig David, so many deh ya ehe






2. Apa arti dari EMO menurut mu?



Apa ya, setau gua sih ya emo tuh yang rambutnya miring2 mirip2 polem cuma versi cowonya gitu -, ya Kangen Band noh banyak yang begitu yekan z






3. Setujukan jika dangdut go-international?



Sebenernya sih setuju2 aja tapi gua bingung nih ya selera orang luar suka yang kaya dangdut musik ya mirip2 india,kosidahan gajelas dicampur gitu gak, gua sih nyaranin aja lebih baik gausah go international daripada album galaku diluar eh terus bangkrut deh lu -,






4. Koleksi album yg kamu miliki? Ada berapa?



Au amat udah lama gua gabeli album2 gitu dehya seringan download aja langsung dari Limewire mudah gratis dan praktis (dasar gamodal wo z)






5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?



Gatau sih ya gua juga gaterlalu suka jujur deh, ya mungkin biasanya musik metal vokalisnya yang rada2 gitu deh z






6. Sebarkan award ini ke 7 orang, dan sebarkan link kill 24 ke 3 orang!



the luckies are--> Amadhea, Daniel, Rifky, Fira, Tasya, Chiesa, Diana (kerjain loh yaaaa)





*i'll remind you to do this loh






Second award from Ka Shabrina!






This is the rules :




1) take a recent photo of yourself or take a picture of yourself right now




2) don't change your clothes, don't fix your hair, just take a picture




3) post that picture with no editing


-_ males deh ah tampang gua z

4) post this instruction with your picture




5) tag 10 people to do this




tag--> Adirani, Cesa, Bella, Yuelisa, Chikong, Fira, Vanya, Revi, Velita, Sani

*(dikerjain loh yaaaaa, homework for youuuuuuu all ;ppp)




thanks bye mwah -, (gelai deh gua z)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar