Happy New Year Ya

We wish you Merry Christmast




and Happy New Year "















well, Happy New Year 2009 ya semua nya telat dehya gua -,






gapapa, tapi i wish i can be better in 2009 ya
and Start of Something New exactly

















































"eh iya gue baru balik dari Singapurrrrr (apadeh ya sok pamer gajelas gitu ih wo), iya dari tanggal 26Dec-1Jan gitu deh eakakaka asyik waw locccc










iya gua stay di Orchard Road gitu di Meritus Mandarin Hotel asik loh strategis gitu ke mol2 nya kiwkiw belanja dongshhhhh, terus keren deh ya hotelnya tuh tempat breakfast nya kaya skytower gitu diatas lantai 38 gitu hiiiiiiw asick -,










terus










kemaren pas tanggal 31Dec nya tuh kan malem tahun baru gitu gue dan pamili ngider di Orchard Road aja gitu kan keren deh lampu2 nya banyak wuw (norak deh ya gua z) iya wihhhhh keren deh ya, terus gua beli Starbucks gitu eh gua mesennya Ice Blended dikasihnya hot Vanilla Latte -, ga gua minum pait z










okay, let me share some photos up there keey

























0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar