Cullen-ers dong

eh hari ini seru lohhhh



iyadong ulum udah SELESAI gitu lohhhhhh -,

bahagia bener dah ya kita, yaiyalah secara gitu bisa bebas akaka



iya dari kemaren gua Vanya Diana sama anak 8-5 sama sebagian 8-7 sama 8-4 juga ngerencanain buat nonton Twilight kan ya, wuh katanya sih emang bagus banget. iya kita ngerencanain buat nonton

banyakan gitu satu studio di Citos ya kan deket gitu deh dari 85 (by angkot-,-)



Yaudah deh hari ini kan cuma 1 pelajaran Bahasa Indonesia gitu kan ya, yaudah deh pagi2 nya bel masuk tuh ngaret gitu ya alhamdulillah kita bisa ngomongin rencana ntn ini lagi.



jadi, pas pagi2 tuh gua Fanny Rani jadi panitia (ceilah) buat ngumpulin uang gitu buat beli tiket nontonnya, kan 15 rebu gitu kalo hari-hari biasa(penting banget dah disebut z) weseeeeh mamen banget itu ada 32 orang dongggggg, hebat yekan akaka



iya jadi, si Fira dkk yang beli tiketnya duluan kesana pas pulang sekolah soalnya sebagian kita ada yang OSIS dan OSIS tuh ada rapat gitu -, (males dewc)



pas pulang



kita semua ngumpul di depan 8-2, terus kita mencar2 ada yang ke Citos dan rapat OSIS



terus pas kelar



kita semua ada yang naek mobilnya Davita(gua Shintia Diana Vanya Velita Rara Metta) ada yang naek angkot ya you know dong mobilnya Davita bukan limosin -, akaka iya gitu deh



eh terus nyampe kan



yang duluan nyampe tuh yang naek angkot tadi, ya jadilah kita2 yang naik mobil Davita nyusulin mereka yang udah nyampe di A&W Citos gitu kan lagi pada makan dan itu tuh baru jam 11 an sedangkan bioskopnya bukanya jam 12.00
-_____________- lamadeh

eh terus katanya Gaya tuh jadian gitu sama Alvin cie cie asik ya langsung ke Citos gitu akaka cie congrats2 lah ya

iya terus kan gua ngeri ye kita ga kebagian tiket ya secara 32 orang banyak bener dah tuh ye, yaudah gua Ica Eka Fanny sama Fira langsung ke 21 duluan walopun belom dibuka (nekat dan udik)

eh disana ada Andira dkk juga kan yaudah mereka mau gabung cuma beli tiketnya misah gituloh biar katanya garibet, sumpah ya disana anak2 sekolah laen juga banyak jadi kesannya kaya berebutan tiket gitu -, ada yang ale dan gawul kalo 85 masuk di tengah aja ah

terus semua yang tadi di A&W gua telepon(cie canggih) suruh keatas gitu kan ya
yaudah kita nge tem jagain tuh pintu2 yang masih di konci di 21 ckck


dan pas dibuka baru setengah gitu pintu nya

gua sama Fira nekat langsung nerobos jongkok lewat bawah dan langsung lari ke tempat loket tiketnya, wuh yang lain ikutan akakaka 85 heboh banget sumpah lari2 nya ck

sumpah ya gua Velita Fira desek2 an tuh di antrian paling pertama gitu buseeeet yang di belakang dorong2 gitu,

dan lo harus tau ya

mba2 loketnya songong abis sumpah kaya nelantarin kita gitu mentang2 kita anak sekolah apelu? ha? eek banget deh pokoknya ditinggal lamaaaa banget -, eh tapi akhirnya tuh mba2 come back juga z iya kita langsung mesen 32 tiket gitu tapi dipisah kan, jadi 16 di Fira 16 di gua

kan kita mesennya di row yang G - H - I

eeeeeh dikasih nya malah A-B-F-G

TOLOL YA SUMPAH! eek banget tuh mba2 budek wo wo wo

eh tapi akhirnya jadi juga deng dapet ya gapapalah yayaya,

jadi A&B--> Fira dkk gitu
F&G--> gua dkk gitu

walopun jauh ya tapi seru kok rame2 satu studio wuh rata2 anak sekolahan semua akakkaa hebat dan dominannya 85 gitcyuloxx-,

sumpah ya TWILIGHT TOP BANGET GA BOONG LOH (ganyante)

Edward nya waw banget i love his eyes deh ya akaka(y), seru tegang bokep sedih dan serem akaka topppppp

wih pas adegan yang gitu2 nyatuh ya pada tereak2 gajelas gitu sumpah anak2 akakaka parah

tapi (y) kita senang semua aakaka

eh terus pulang deh

Ica sama Fira nebeng gua kan gua mau Kumon juga gitu sekalian rumah mereka deket situ (katanya)



oh iya terusnya

kita jadi nemu nama buat yang tadi heboh banget di Citos studio 1 Twilight -,




The special name is





CULLEN-ers !



(nama keluarga si pampir ganteng -->Robert Pattinson as Edward) *smooch









oyeee vampire ganteng dong ya akaka gua juga gatakut haha (geje),






32 Cullen-ers(y) deeeh

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar