Cheating is Fun!

EH EH WOY EWOOOOOY (ganyante abis dehya -,)




udah lama deh gua ga ngotak2 mylovelybalabalablogger ehe iya nih gimana ya gua banyak pemotretan gitcyu deh (mulai deh gua -,)




eh iya gua mau cerita deh, jadi sebenernya ya ini tuh ya pas jaman2 nya UAS kemaren gitu deh kejadiannya akaka.




Iya, jadi kan tau sendiri lah kalo yang namanya UAS tuh bahan nya sebuku metungtung gitu deh ya males udah gitu banyak apalannya lagi yaoloh males deh ngapalinnya hoam -_-




Nah terus kan gini ya, jadi tuh kemaren pas UAS IPA&Tabus gitu deh jadwalnya yakan, eh terus you must know dong ya IPA tuh bahannya satu buku yaoloh tai gua beler bener bacanya-,




yasud deh gua dirumah cuma belajar IPA doang gitu dari jam 3 sore sampe jam setengah 1 malem buset ya kan -_ beler banget deh ya dan gua itu tuh belom belajar tabus ohnoooooo




yaudah deh yaampun tolong deh ih ah itu soal UAS IPA nya susah aaaah tai banget deh yang gua pelajarin ga keluar eh contekan gua ga guna juga padahal udah susah2 gua buat dkecil2 dikertas terus gua selipin di papan jalan gitu ah eek lu -, udah perjuangan banget noh gua yang ngawas mana Bu Yanti(guru TIK) lagi matanya beeeh tajem banget ngeliatinnya ahelah




yaudah deh terus istirahat kan ya




terus gua biasa ngumpul sama my bes besteeeeh (Sani Davita Diana Vanya Velita Widi Isti dan plus lainnya deh) eh mereka ternyata gabelajar Tabus juga masa akakaka asik asik banyak temennya donggggg.




terus terus




tiba2 widi tuh heboh nyari2 label gede gitu, gua kirain buat apaan eeeeh taunya dia mau buat contekan disitu terus di tempelin dikerudung soalnya hari itu hari jumat juga kan ya akakaka eh kita ngikutin deh semua kiw kiw widi pelopor akakaka
















hebat kaaan?

oh iya dong pasti, dan sukses loh bisa dipake pas UAS nya akakakkaka

MWAH DEH WIDI YAAAAAA (Y)






eh dan finally nilai IPA gua 7,6 (padahal ngasalnya pol pol an tapi alhamdulilah) dan nilai tabus gua 9,2 hahahhaha WIDI LOVE YAAAAAA!

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar