We are 'Kuis-ers'

Hey youuuuuuuuu!






I'm back dong ya, kangen kan? kangen donggg (wo masa z)






tapi PASTI KANGEN LAAAAH secara gua gitu 'eksis' -, (apadah lu ya ran)






azek azek ulum kelar dong akaka gatau deh nilainya haha bodo amat itu urusan entar dong yeeek









eh iya kemaren Sabtu tuh gua kerumah Vanya dongggg (temen gua yang gaya duduknya mejik banget itu lohh), iya sama Diana Velita juga kan ya






jadi, ceritanya tuh ya kita berempat tuh mau ikutan kuis nya majalah Girlfriend gitu deh, iya kuisnya itu tuh disuruh foto berempat pake kaos yang di bonusin di majalah Girlfriend edisi bulan ini gitu deh. terus kalo udah fotonya di kirim ke e-mailnya Girlfriend gitu deh (buset gua promosi -,)






iya pertama tuh gua duluan yang beli tuh kaos, terus velita terus Diana Vanya, buset ya kita niat abis mau ikutan tuh kuis soalnya kalo menang hadiahnya tuh dapet i-pod yang layarnya lebar itu deh gatau gua namanya, terus kalo engga dapet jam levi's gitudeh, lumayan yekaaaaan? bangetlah






iya, jadi kan kemaren Jumat tuh UAS nya IPA sama Tabus gitu deh sumpah ya IPA susah banget anjing tuh -, buset contekan gua gamutu abis dah tuh ga keluar semua padhal udah capek2 nulis kecil2 gitu di papan jalan eeeh ga guna -_, terus pas pulangnya gua Diana Vanya Velita udah janjian aja buat besoknya ngumpul di rumah Vanya buat poto-poto dongyek






eh besoknya tuh ternyata gua dan keluarga (ceilah) mau ada acara selametan rumah gua yang baru gitu mau dipasang genteng kan biar selamat semuanya si abang kulinya, terus gentengnya dan duitnya (?) oke deh gua maksa bokap gua biar gua bisa kerumah Vanya gitu akaka dan boleh gitu lohhh hebat yekan






yaudah deh gua dianterin Pak Imam (sopir) ke sekolah buat jemput Velita gitukan ya, eh velitanya lama bener sumpah nyampenya katanya angkot yang dia naikin abangnya ngetem mulu -, dasar mana si Diana nelponin gua mulu suruh cepet2 jemput dia gitu soalnya katanya dia mau pergi gitu sama nyokapnya (dasar si bateng anak emak -,)






yaudah deh akhirnya Velita dateng terus jemput Diana kerumahnya gitu di MegaCinere yekan, dia gayanya heboh abis udah pake bretel terus rok kotak2 sama sepatu silver2 gitu -, dasar Miss Genjring z, yaudah deh kita menuju Vanya's






eh tau ga?






ternyata jalan buat masuk komplek rumahnya Vanya tuh lagi di cor gitu deh ya jadilah mobil gua gabisa masuk gitu, eh terus kita turun di pinggir jalan, dan lo harus tau ya disitu tuh macet parah dan ya susah nyebrangnya






akhirnya






untung disitu ada polisi gitu kan ye lagi biasalah ngurusin macet2 itu eh terus kita manggil2 minta disebrangin -_- eh beneran disebrangin akakak (Y) dong kita ngintilin si bapak polisi nyebrang deh akaka






oye, dan lo harus tau masuk dari gerbang komplek rumahnya Vanya sampe rumahnya dia tuh jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh ya, busetdeh jalan kita bertiga pake kaos kembaran pula -, untung sambil dengerin musik biar kaya ale ale gitcyuwzzzzz






eh pas lagi jalan






ada ANJING GITU AAAAAAAAAAA






sumpahya kita ngeri banget gila, akhirnya kita nungguin sampe tuh anjing pergi ck






dan nyampe deh di PB kiwkiw akaka pemandangan indah bak di puncak -,






sumpah nekat gila itu panaaaas banget mataharinya, dan buat kita jadi Ranabakar, Dianabakar, Velitabakar, dan Vanyabakar -_________- dasar tapi cahayanya bikin kulit kita putih gitulowccc di poto akaka






yaudah deh mulai cekrak2 gitu wih hasilnya (Y) juga lohhhhh jadi sok2 an candid gitu dan pemandangannya dukung banget gitulohhhh,






hasil fotonya nih :



eh terus kita capek kan yaudah deh ke rumah Vanya numpang minum gitu terus pulang dong akaka padahal hari senen masih ulangan IPS sama TIK gila akaka























































BYE! gua mau ke EF dadah (males deh -_-)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar