'Sarkem' in Trouble

masih inget postingan gua yang tentang guru Matematika gue yang tukang nyindir itu?




ya, di sekolah gue yang diajar dia di kelas 8 tuh cuman 8-5 sama 8-6(kelas gue dong), jadi tuh orang kayanya limited edition banget yek -,- (apa coba ? z),


oh iya yang belom mudeng Sarkem tuh nama samarannya dia gitu dewc


ya emang sih dia tuh tukang nyindir-nyindir gitu deh dalem banget lah pokoknya yaoloh kalo misalnya ada anak yang gabisa jawab soal nya dia, dan kata-kata favoritnya dia pas nyuruh anak2 tuh jawab soal adalaaaaaah "ayo mbak/mas pojok belakang" jadi maksud nya dia tuh hobi nyuruh jawab soal bagi anak2 yang duduk nya di pojok2 gitu dewc -.-, terlalu terobsesi tuh dia sama kata-kata Pojok Belakang/Depan , sampe bosen gua akaka tapi tetep aja bikin spot jantung z


dan today.......


jadi, hari ini tuh emang sebenernya ada pelajarannya dia gitu satu jam pas setelah Bahasa Indonesia gitu kan ye pelajarannya. Dan terusnya, bel bunyi gitu kan seperti biasa, ya anak2 kelas gue langsung masuk lah ke kelas (wes alim akaka) dan ngeluarin buku bahasa gitu kan ya


lalu tiba-tiba


si Sarkem masuk kelas gua gitu dengan pedenya, terus


Sarkem (S) : (cuk-kucluk ke kelas gua) ibu disini kan?

Anak 8-6 (A8-6) : (pada sibuk ngerjain pr Bahasa) ha?

S : emang sekarang pelajarannya siapa?

A8-6 : Bahasa Indonesia , Bu

S : oh ibu salah masuk ya? hehe (malu wo malu sana lu wo)

A8-6 : (krik-krik) hahahaha


akaka malu dah sana ya lu cebok, kayanya si Sarkem hobi amat ya masuk ke kelas gua akaka, kayanya betah amat dah -,-


yaudah deh tuh selesai pacil terusnya masuk kelas


eh pas lagi pelajarannya pacil, gue kan duduknya deket pintu gitu depan gua Vanya kan ya, eh terusnya pas gua lagi bengong liat ke luar pintu ada si Sarkem lagi kan ya soalnya di ngajar di 8-5 gitu kan


eh tau gak apa yang terjadi? (hailah)


pas gua lagi bengong itu tuh gua sambil meratiin si Sarkem lagi nguyek-nguyek kaca matanya gitu, dan lo harus tau yaaa

kacamatanya tuh kacanya copot sebelah gitu HAHAHAHAHA kocak sumpah gua ngakak sendiri gitu, dan akhirnya Vanya, Amaryllis, sama Diana ikut-ikutan ngakaka hahahaha sumpah langsung deh buru-buru gua candid dong yaaaa, kan candid-ers (apasih wo)

hahaha kayanya emang hari ini si Sarkem lagi sial bener dah yak akaka, udah salah masuk kelas (cebok seketika tuh -,- akaka) terus kacamatanya pake copot gitu walahahaha

oh iya, udahan ah capek (apa sih lu? geje z)









DADAAAAAAH !

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar