gua kena, tapi lu CEBOK yak sono haha

eh eh tau gak sih lo, tau kan guru MATEMATIKA gua sekarang (harrr/sarkem/harimau) killer bener dah yak , hobinya nyindirrr mulu tuh ih bangke. terus, tadi tuh kan meriksa ulangan matematika gitu, ya biasa lah anak2 tuh disuruh maju kedepan ngerjain soalnya, dengan suksesnya gua ga kena giliran ,heeee (Y) Ya yang maju itu tampang nya udah pada tegang semua (otomatis begitu) saking ngeri nya sama tuh guru atu. Nah terus kan pas meriksanya udah kelar, si Sarkem otomatis langsung ngabsen gitu lah buat ngambil nilainya gituh. ya terus, giliran absen gue nomer 34 dipanggil, nah langsung deh si jagal nyautin nilai gue (dapet 7 guaaaaa), yep terusnya nomer 35 dipanggil nilainya juga, nah itu kan nomer absennya si diana chairmates gue tuh nah kebetulan gatau kenapa nilai kita sama juga 7 tuh. yaaaaaaa langsung aja tuh si SARKEM NYINDIR GUA SAMA DIANA , dia bilang " masa, satu bangku nilainya sama, wah ibu tau kalian itu nyontek (sok tau wo)" ya gue sama diana tadi tuh yang udah SABARRRRR banget dah ngadepin dia, gue masih nahan tuh kan puasa. ya tapi emang sih sebelum itu juga kita emang udah pernah kena sindiran mautnya si SARKEM gara2 waktu itu dikira in ngobrol pas dia nerangin di papan tulis, lah padahal gua sama diana kan cuma lagi diskusiin yang dia jelasin, wooo bacot. Mana waktu itu nama gue sama diana di catet di buku nya dia gitu ( haha ngefans tuh ) ih bangkeeeh banget. ya semenjak itu, dia hobi banget nyindir kita berduaaaaa huaaaa :'(.
ya, lanjut yang tadi yak. nah terus pas ngabsennya selesai, nah gua sama abel mau nanya ada soal nomer berapa gitu lupa ke dia, soalnya keanya jawabannya salah yang di papan tulis noh. yaudahlah, dengan semangat 1001 (halah lebay) kita nanya tuh ke si harimau. yap, pertama kita berdua tuh pasang tampang muka manissss aja dah tuh ke si harimau, biar kaga diapa2 in hehehe. terusnya, kita nanya kan yang tadi pengen ditanyain dan ternyata emang jawabannya yang dipapan tulis salah. yaudah, kita minta ganti nilai. wesss kebetulannya lagi tuh kita ganti nilainnya jadi 8 juga samaan gituh. werrrrr, si SARKEM langsung bilang gini " halah kalian nyontek kan ? udah ga usah bohong sama ibu, ibu tau kalo kalian kerja sama kemaren, pokoknya kalo ulangna kalian duduknya gaboleh sebangku lagi ( lah ? siapa yang sebangku sama abel coba ?)" terus si abel nyeletuk gini "bu saya engga duduk sama rana bu, saya aja jauh duduknya sama dia" , terusnya gua masih cengo tuh, si sarkem ngoceh lagi "lah kamu bukannya temen sebangkunya dia itu ? halah kamu contek2 an aja tuh(masih kekeuh)" terus abel langsung bilang "saya belinda bu, bukan diana temen sebangku nya rana" terus si SARKEM bilang "ooh, belinda ya, nomer absen berapa ya ? (sok sok an jinak wo ! )" dalem ati gua udah blg gini aja "wooooo, malu tuh CEBOOOOOK sana lu, udah nyindir pake salah orang lagi, HAHAHAHA cebok gua mah haha" pokonya TOP banget tadi deh dia malu nyaaaa wakakakak (Y)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar