FX-Atmosfear on 30th july 2008

ATMOSFEAR (Y)

jadi gini loooh ceritanya, 30 july 2008 waktu baru2 masuk kelas 8 tuh. kan tanggal 30 tuh tanggal merah. nah, gue waktu itu pernah nonton reportase liburan gitu, eh ada wahana baru gitu katanya di dalem mol, yang katanya seru gitu. wew setelah gua liat beritanya emang beneran . ada perosotan dari lantai 7 ke lantai 1 . weeew, gua langsung pengen nyobain, tapi pas itu gatau kapan mau nyobanya. eeeh, kebetulan ada libur tuh tanggal merah 30 juli, yeeeeeeaaa ! yaudah deh, gue ngajakin teman sepermainan gue ( fanny diana vanya velita sani opin) aaaaaaa, tapinya pas hari H opin sama velita gabisa dateng, aaaaa sempet dongkol sendiri. tapi gapapa lah yak, yang penting gua ngikut hehe kan lumayan mumpung nebeng mobilnya vanya ya hee, oh iya kebetulan pas hari itu juga kaos angkatan kelas gue jadi tuh , hehe langsung deh seragam make gitu. bodo amat mau dibilang kembar 5 hahaha.
Yep, akhirnya nyampe tuh ke FX smoochhhh. kita langsung belanja gitu buat dapetin struk u/ ngundi undian buat dapetin tiket ATMOSFEAR GRATISSS heee. yaya kita juga belinya yang murah2 aje, hehe bego. ya beli vitacimin sama tensoplas tapi bon nya dipisah, hehe biar banyak2 in, dasar udik yak. terus beli permen karet sama susu ultra dipisah juga tuh bon nya heheeee. yap, akhirnya masing2 punya 4 struk belanja yg bisa langsung ditukerin (Y). ya kita langsung aja ke F3 buat ngundi struk yang tadi. yaya deg2 an deh pas itu. pertama tuh diana duluan, terus secara MENDADAK, dia pas undian pertama langsung dapet TIKET ATMOSFEARRRRRRRRRRRR , mana cengo dulu lagi dia mah hahaha. astajim kita pada melongo juga. Terus gue deh gilirannya, heee pertamanya cuma dapet ID card doang, terus baru deh pas keduanya dapet juga hehe asoy gua loncat2 sampe diliatin orang2 gitu. TERNYATAAAAA, ada rahasianya, kata diana kuncinya itu cari kartu yang warnanya paling item, dan itu pasti tiket gratis ATMOSFEARRR. ya semuanya udah dapet deh tiket atmosfear & ID card, tapinya vanya engga dapet, dia dapet ID card melulu ( aduh sinetron banget ah ) kita sempet kasian juga, akhirnya sisa struk kita, kita kasiin ke vanya buat ngundi lagi, haha. yaya diana sama sani bantuin buat ngundi bareng vanya. abisnya vanya ga hoki mulu, dasarrr. yaya pas diana ngantri, eh ada bapak2 ngundi juga terus dapetnya 3 tiket atmosfear gratis, tapi si bapak malah keanya rada kurang seneng, terus jadilah si diana NGEMIS haha, dan dia dapet tuh tiket nya dari sibapak. haha GIRANG. yaaaasani juga dapet tuh holeeeeeee ! ya kita segera tuh ke F7 buat ngantri naik ATMOSFEARRRR horeeeeeeh. buset dah ngantri nya panjang banget cuysss. ya kita sabar banget dah waktu itu, sampe lesehan di lantai segala saking lamanya. mana orang di depan kita reseh banget nyenggol2 mulu, TAI banget wooo ! ya sabar aja dah. Tapi, semuanya tuh kebayar pas giliran kita buat naik ATMOSFEAR. yoa dah, kita pada make asesorisnya dulu sambil nunggu orang lain. mas2 sama mba2 atmosfearnya juga kita kerjain, hehe kita suruh aja tuh moto2 in kita hahaha bodammmm. yoa, giliran kita deh sekarang, kita ber 5 udah baris aja tuh depan perosotan sambil deg2an dan berbagai keluhan pengen pipis dan boker hahaaha. giliran pertama VANYA , wess dia pas di dorong masuk ke persotan kaga tereak sama sekali wess, tapi pas nyampe langsung nyungsepp haha haha. terus kedua tuh SANI, yep pas di dorong masuk perosotan, TEREAKNYA MENGGELEGAR, sampe semua orang tuh nengok ke perosotan, ahaha TOP. diana sama fanny juga nyungsep tuh hahaa. terus , terakhir giliran GUAAAAAA ! ( yang lain udah pada nyampe di bawah, tinggal gue sendiri sama mas2 nya dah tuh diatas ) yoa, pas mas2 nya dorong, otomatis gue langsung AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ! sumpah kenceng banget, 12 detik gua udah nyampe ke bawah lagi, mana pas gue lagi tereak2 dalem prosotannya eh orang2 di eskalator pada nengok ke gue , wooo ! orang lagi serem, pada cengo. yeeeeee, gue nyampenya nyungsep juga aaaaa, helem copot pula pas nyampe, hahaaahaaha, tapi TOP banget mau nyoba lagi dooongsssss !. ya kita pun makan deh di food courtnya, terus pulang deh nebeng lagi sama VANYA , smooch makasih nyanyoy :)
tunggu trip-trip gue selanjutnya yaaa sama teman seperlebayan gue ituh , smooch :D

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar