Oh Teganya

eh hari ini kan gue seperti biasa online MSN pas pulang sekolah gitu kan ye, ya abisnya bosen gitu kan gatau mau ngapain akaka. udah gitu bolos Kumon (wakaka iyadonggg)

terus gue sign in kan yaa, seperti biasa ngeliat siapa aja yang online sama Primary Message(PM) nya gitu dewc.

pas gua liat account nya Siti(temen sekelas), PM nya tuh gini

"Bagi semua pelajar mulai bulan Januari 2009, sekolah akan masuk pada pukul 6:30"

Gila gak tuh aaaaaaaaaaaaaaaaaaa, gua mau bangun jam berapa coba ha? gile sekarang-sekarang aja gua berangkat tuh setengah tujuh itu juga lebih heeee, ya maklum laah gua mandinya kan sambil ngantuk2 gitu jadinya kebanyakan bengong di dalem kamar mandi akaka heee (aib ya itu)

ajegileeee pemerintah mau ngapain coba tuh ya maju-maju in jam sekolah, mending dah kalo pulangnya di percepet, lah kalo engga? bejeeet mau sampe jamuran gua disekolah haaaa? ah pemerintah gimana nih ah gak memikirkan nasib rakyat kecil (?) -,-

ya terus barusan aja si Vanya (teman sekelas ya) nge-bahas soal PM nya Siti yang gila itu lewat MSN :


ranceh, blogwalking says:
heeeeeey

Vunnya says:
PMNYA SITI BENAR

Vunnya says:
Ouh tidak

ranceh, blogwalking says:
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

ranceh, blogwalking says:
gua berangkat jam berapa cobaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Vunnya says:
Wayolo

ranceh, blogwalking says:
tuing tuing zet

Vunnya says:
Lo kan siang datengnya

ranceh, blogwalking says:
makanya oh noooooooooooooooo banget ih

Vunnya says:
HAAH MAUNYA APA SIH TUH

ranceh, blogwalking says:
tau ih anjrit, dan kalo lu telat hari KAMIS MAMPUS AJA TUH AAAAAAAAAA

Vunnya says:
Gua berangkat jam berapa?

Vunnya says:
Aduh

ranceh, blogwalking says:
nginep aja kita disekolah -_-

ranceh, blogwalking says:
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, terus gimana?

Vunnya says:
Ah

ranceh, blogwalking says:
ee

Vunnya says:
Gua 5.30 berangkat

Vunnya says:
Gile

ranceh, blogwalking says:
bangunnya jam?

Vunnya says:
5 z

ranceh, blogwalking says:
werrrrrr, ga napsu ah

ranceh, blogwalking says:
ah siapa sih yg buat peraturaaaan?

Vunnya says:
Udah gitu pulangnya nggak dipercepat

ranceh, blogwalking says:
haaaaaaaa?

Vunnya says:
Kan masuknya setengah tujuh,pulangnya dipercepat 30 menit harusnya

ranceh, blogwalking says:
iyatuh, lah ini?

Vunnya says:
Tapi kayaknya tetep aja pulangnya jam segitu

Vunnya says:
HADUH

ranceh, blogwalking says:
aelah tega

Vunnya says:
Biarin aja banyak yang telat

ranceh, blogwalking says:
haha iya salah sendiri yeee

Vunnya says:
Wo pemerintah ketek

ranceh, blogwalking says:
haaaaah gamikir apa kita tuh butuh tidur yang lamaaa

Vunnya says:
MULAI 1 JAN 09

ranceh, blogwalking says:
bangke

Vunnya says:
Nggak lama lagi

ranceh, blogwalking says:
yaolohhhhhh

dan akhirnya si Vanya offline gitu -,-

ya kita intinya gasetuju! kalo misalnya dimajuin gitu, ya kasian yang rumahnya jauh kan? mau berangkat jam berapa coba? sebelum subuh? haa? gelo

lama-lama kita nginep disekolah dah tuh biar ga telat -,-, eh jangan deng nanti ga mandi2 lagi akaka

Dear Pemerintah, jangan bikin peraturan yang kaya gitu dong ya soalnya ya kayanya merugikan murid-murid banget gituloh (emangggg) dan bisa-bisa nanti sekolah pada sepi gara2 banyak yang telat dan banyak yang males masuk yega?

ya Januari 2009 tuh masalahnya bentar lagi yaolohhhhhh, dan gue kayanya harus siap-siap ga nge-ronda lagi biar bisa bangun pagi dan pagi banget -,- ah dikira mau ngepel sekolah apa z banget uwo uwo




Kalo sampe emang kejadian,

Tega aaaaaaaaaaaaaaaaaah!

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar