Wayolo Diana

hahak hahak, hari jumat kemaren seru deh ngerjain si Diana (my bateng friend itu loh)


iya jadi, kan ceritanya pas abis istirahat tuh kan 8-6 (kelas gua) pelajaran BK gitu kan ya, kan berhubung si Memy(mantan guru BK) nya pensiun kita jadi engga ada guru hee (Y)


Kan seperti biasa kalo istirahat tuh gua Vanya sama Diana ngumpul di 8-3 makan bareng Sani gitu-gitu deh, nah 8-3 tuh kemaren ceritanya jam istirahatnya dituker gitu sama Bahasa Inggris, gara2 ulangan apa kalo gasalah ya tau sendiri guru Bahasa Inggrisnya gela gela an mirip2 si Sarkem gitu dec


yaudah deh, pas gua Vanya sama Diana Davita selesai makan di dpn 8-3, si Sani Isti baru keluar dari kelas gitu kan yaudah deh kita makan2 bareng akhirnya.


eh terus bel bunyi -,-


yah padahal baru bentar banget tuh ngobrol2 nya z


kan, berarti Sani sama Isti tuh masih istirahat kan ya gara2 tadi jam nya dituker itu loh sama Bahasa Inggris, yaudah deh gua sama Diana Vanya tetep disitu aja bareng Sani Isti, ya lagian di kelas gua juga ga ada guru, palingan tuh kelas gua lagi pada maen kate -,- bikin bau kaki


jadi, ya ceritanya kalo ada guru lewat situ tuh gua sama Diana Vanya tuh ngaku2 aja jadi anak 8-3 akaka,


eh terus tiba-tiba


ada sulastri(sule) lewat 8-3, otomatis semua anak2 yang ada di koridor 8-3 tuh langsung lari ke dalem kelas akaka, terus gua Diana Vanya langsung duduk di meja pura2 jadi anak 8-3 walahaha


eh terus sule nyuruh kita biar ke kantin aja kan soalnya katanya biar ga ganggu kelas lain (wo masa wo?) yaudah deh kita nurut aja yekan dari pada gua ketawan ngumpet disitu akaka kan seolah2 gua cabut dari kelas padahal gurunya tuh sebenernya yang cabut-_-


yaudah deh gue Diana Vanya Sani Isti Davita gerombol ke kantin bareng anak 8-3 gitu,


pas dikantin


kita semua duduk satu meja gitu kan ya gerombol ga jelas akaka sekali2 gituloh ngerasain duduk di meja kantin yakan yaaaa, eh terus pada ngajakin main Tajur(tantangan/jujur) yaudah deh gua ikutan aja kan ya akak


terus


jadi di panah pake hp nya siapa gitu gua lupa, pokonya hp nya diputer gitu kan ya, eh terus nunjuk ke arah si Diana, wakakaka sial ye lu di uwo uwo


jadi, kita milih tantangan kan ya, terus si Diana kita suruh minta-in permen dari tiap2 stand kantin tanpa beli gitu sama nyicipin satu2 jus di stand jus akaka


tadinya, si Diana udah ogah-ogahan, tapi HARUS YAAAAAAAAAAAAAAAAAAA




haha walopun sebenernya malu-malu in, si Diana mah pede aja tuh akaka eh dapet deh tuh permen nya banyak akaka, eh tapi sama dia dibalikin lagi -,- katanya kasian yang jualan nyeeeh dasar lu ye, padahal kan lumayan akakaka

eh terus kita balik ke atas lagi gara2 katanya si Kus Indarti (guru B.ing 8-3) tuh udah otw sana gitu akaka, yaudah deh gua juga mau balik ke kelas mau ambil kerudung gitu kan ya buat jaga2 kalo ada guru, soalnya hari Jumat gitulohhhh



eh ternyata di kelas gua pada maen kate yang cowonya -,- bau ganahan gelaaaaaa

yaudah deh gua balik ke kelas nya Sani Isti dan disana sampe pulaaang akakaka (Y)







blaaah!

2 What's your opinion?(click here):

chikong mengatakan...

wah gw pertama :D
maenan berani ato juujur?
wah parah lo, ksian yg jualan dipalak ama anak cabut
hha

ranaaa mengatakan...

haha itu parah yaoloh, sayang gua maennya kemaren cuman sebentar he-,-

Posting Komentar