Mall Alone

ini tuh kejadiannya pas malem sabtu gitu tanggalnya gua lupa dong heeeee. Jadi, dari sore nya tuh bokap gua ngajakin gue nyokap dan adek gua yang ngocol atu ituh ke citos.dia sih mau ketemuan sama temennya gitu juga katanya. terusnya, pas abis maghrib2 gitu (masih bulan puasa sih) bokap langsung ngajak jalan gitu kan, dan tiba2 nyokap gua males katanya capek, terus adek gua juga kaga jadi ngikut gara2 keasikan nonton disney channel -,-(bosen gua ah). yew yew, bokap gua langsung nyuruh gua nelpon si pani biar ngikut ke citos nemenin gua jalan gitu locc maksudnyah, ya sekalian nonton laskar rainbow (baah) juga sih yek.


*gua nelpon pani dah :

gua : fan, ke citos yuk

pani : ha ? kapan?

gua : sekarang lah, sekalian nonton laskar pelangi

pani : boleh sih, emang mau yang jam berapa ?

gua : gatau, yaudah deh gua liat di http://www.cineplex21.com/ dulu yeee

pani : oke nanti telpon lagi yak


nah pas gua liat di internet, ada yang jam 1/2 delapan gitu kan yeek. dan sedangkan, waktu itu tuh udah jam 7 lebih seprapat gitu deh. ya tapi gua telpon pani lagi


gue : halo, fan ada tuh yang jam 1/2 delapan

pani : yah, terus gimana ?

gue ; yaudah yuk ayuk aja

pani : yaudah deh sekarang yak

gue ; iyak

pani :yaudah gua siap2 dulu deh, elu udah siap ?

gue : belom heeee

pani : nyeeeeh

gue : yaudah deh nanti gua telpon lagi yee kalo gua udah depan komplek elu yek

pani : oh oke oke

yew, akhirnya gua berangkat juga tuh walopun udahjam 1/2 delapan kurang 5 menit (nekat). terus , pas gua ama bokap gua baru aja nutup gerbang rumah, tiba2 hp gua geter.

ada sms ternyata dari pani

isinya : yah ran, keanya gua gabisa ikut deh, soalnya bokap sma nyokap gua belom pulang. aduh mau sih, tapi kapan2 lagi deh ya , huhu maap" (nyante bener yek -,-)

yaah gimandeeeeng dong auauaua. gua udah kebayang bakal cengo di citoszzzzzz. alamat gajadi nonton yew. yaudah lah gua pasrah -..-.

pas nyampe dicitos, nyari parkirnya susah euy mana macet gitu untung aja bokap gua tau jalan tikus2 nya gitu wehehehe. yep, pas dapet parkir, kita masuk citos . terusnya, gua ama bokap gua keliling2 aja gajelas tuh di dalem citos soalnya si temen2 nya bokap gua itu tuh belom pada dateng. gua aus,terusnya beli hop2 deh di depan foodmart,

eeeh tiba2:

bokap : kak itu siapa tuh (sambil nunjuk2 kesebrang stand hop2)

gue : ha ? siapa pah ? (gua liat tampang bapak2 gitu kea kenal juga sih gua sama tuh tampang)

bokap : itu tuh temen kamu yah ? (nunjuk ke sebelah bapak2 tadi)

gue : (baru inget kalo ternyata itu bapaknya rafa temen sd gue -,- pikun gua) ohaha iyah


*langsung nyamperin ke rafa


gua : halo

rafa : iya rana halo, apa kabar ?

gua : baik, udah lama raf disini ?

rafa : iya lumayan

gua : udah mau pulang ya ?

rafa : iya ran hehe


*padahal gua ngarep dia masih jalan2 disitu sampe malem biar nemenin gua -,-


gua : oh gitu yah, oh yaudah deh ya dadah rafaaaaaaa

rafa : iyaaa dadah (langsung pulang dah dia z)


yaudah sih, hehehe tapi gua dibeliin sepatu dong ye , emuah abah yeek. enaknya jalan berdua ama bokap tuh gitu (doang) haha.


terus, kita langsung ke restorannya gitu kan ye. nunggu gaterlalu lama terus temen bokap gua dateng dan otomatis gua langsung keluar dari tuh restoran dong masa gua ngumpul2 sama bapak2 gitu ih tua amet gua ? yaudah sih gua lanjut aja tuh keliling2 citos tak tau arah z. sambil ol msn sih biar ga bosen dan terlalu cengo amet gua wekkekek. primary message gua di msn tuh sampe gini "citos , sendirian -,-" wahaha jadi banyak yang greet (lumayan) biar ga bosen dong yeee.


yep, gua langsung aja noh ke Mstudio buat potobox (walopun sendiri z)

terus pas gua masuk, mas2 nya gini :


mas : foto box de ?

gue : iya mas, berapa yah ? (sok sok an gatau)

mas : 25 ribu dek, byr nya di kasir ya

gue : (gua juga tau nyet) oh iya

mas : ko sendirian ? mana anak geng nya ?

gue : hehe iya(mesam-mesem doang, sotoy bener sumpah nih orang)

mas : udah pada pulang ya anak geng nya ?

gue : (ga nanggepin, BODO WO )

mas : tuh silahkan masuk ke fotoboxnya

gue : hee iya (senyum maksa)


*oke, cekrakcekrek cengo gua dalem poto box gaya2 sendirian auauaua.

gayanya maksa gajelas gitu wehhh


abis itu tuh, gua jalan ngider lagi dalem citossss, gua masuk2 ke matahari department store, tapi kaga ngapa2 in cuma keluar masuk aja kea upil z. tetep ngider lagi dah gua dicitosssss. terus gua masuk aja deh ke Aksara buat baca2 iseng aja dah buku2 imporr lumayan heee. cekrak2 dikit noh disana hehehe abis bukunya keren2 gitu covernya cuman harganya juga keren banget yeek ratus2 rebu -,-



pas gua lagi enak2 baca2 gajelas gitu, tiba2 hp gua geterrrr

bokap nelpon nyuruh gua balik ke restoran tadi , katanya udah mau pulang gitu.


yew gua lari dah tuh ke restorannya tadi (tau sendiri bokap gua gasuka ngaret), eeeh ternyata bokap dan kawan2nya masih seru ngobrol2 disono -,- alhasil gua jdai kambing conge yek sama tuh bapa2 z. tapi, akhirnya pulang dong ah (walopun rada lama)


melay amat dah pokonya gua waktu itu -,-

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar