Santa Barbara

oke, hari ini gua EF , males banget yakan yak, ih tadi nya sih niatnya gamanu EF, tapi tiba2 pas gua online msn si shan (temen sekelas EF) greet :

shan : (nudge)

gue : ape ?

shan : lu EF gak ?

gue : males sih, tapi iya disuruh nyokap -,-

shan : oh

gue : elu ?

shan : nih gua masih otw

gue : hoo, gua aja masih dirumah

shan : (nudge)

gue : (nudge)

*dan akhirnya perang nudge sampe ngeror -.-

shan : eh minal aidin wal FAISIN

gue : salah noh tulisannya

shan : maklum dong lu ah, gua bukan muslim z

gue : heee.......dst

oke nyampe juga gue di EF, terus langsung naek ke lante 3 di Santa Barbara tuh kelas gue. dan pas gua buka pintu


jejeng....

cuman ada si Shan doang lagi lesehan di karpet -,- (ngudik dia)

shan : eh sini lu

gua : apaan ?

shan : sini buruan

gua : he ? (nyambil jalan ke dia)

shan : minal aidzin wal FAIZIN

*saliman geje

gue : hee, oh iya iya ( tumben bener dia nyebutnya wakaaka)

dan terusnya maen hape aja noh kita di kelas z


itu tuh udah jam 1/2 empat an lebih dikit gitu, tapi si Mister nya gak nongol2
padahal masuk tuh jam 1/2 empat

terus masih ngelanjutin online msn deh tuh

tiba-tiba.........

Si Mister Bajai nongol juga ke kelas gua. dan pas masuk dia blg

MB : only two students ???

gue : he eh yes

shan : hahaaa

eh si mister bajai keluar dari kelas lagi dan gua-shan tetep -__-

galama tuh mister bajai balik lg, dan terusnyaaaa gua ngoceh gini :

(ini sebenernya pake bahasa inggris cuma gua terjemahin aje ya)

gue : mister gausah belajar lah cuma dua orang mau ngapain ?

shan : iya nih ngapain sih

MB : lah, kenapa kalian malah dateng kesini coba ? z

gue : nyeeeeh -.-

shan : (nyengir) z
gue : kenapa kita gak main komputer aja mister dibawah ?
MB : (diem ga comment apapa ) -.-
ya jadi kita tuh di Santa Barbara cuma ngerjain question2 geje gitu deh, terus galama pas udahan ngisi tuh pertanyaan aneh yang tadi, si MB (Mister Bajai) akhirnya ngajakin keruang komputer dibawah wekeke buat main games komputer wekakakakaka aye !
ya dibawah cuma maen games gitu juga lah, eh tuh ada Mister-Mister lain juga disana lagi pada internetan z. ngiri gua hua, terus dengan suksesnya akhirnya gua bisa online MSN disana wakaka diem2 padahal, lagian game nya bikin melay z.
eh pas gua lagi asik2 ol
tiba-tiba..............
HP nya si MB noh bunyi gitu, nah terus dia angkat :
(BAGIAN INI BENERAN GA GUA BAHASA INDONESIAIN LOCC)
MB : halo (dengan nada yang lebay)
ditelp : halo, ......dst (gua ga denger jelas)
MB : yaudah dimatiin aja itu
ditelp : blablabla(gadenger jelas lg gua)
MB : yaudah itu yang bener matiinnya
ditelp : yaudah
MB : makasih ya
ebuset gua sama si shan langsung nahan ketawa gitu denger dia ngomong bahasa indonesianya abal abis dah bener wekaka. aneh sumpah logatnya hihaha.
dan jam 5:00 pm
saya dan shan disuruh pulang z (endingnya gaenak )
*(shan noh gua bikin eksis di blog gua wekakaka)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar