tawon featuring kumpreng

oh iya, sebenernya gua udah mau nyeritain ini dari kapan tau, tapi gasempet2, maklum banyak pemotretan sama syuting ( halah ) HAHA. ya, jadi ceritanya ada tawon masuk ke kelas gua gitu pas pelajarannya si bu nana tabus.

gini lohh ,
itu tuh hari rabu tanggal nya gua lupa. yang jelas hari rabu pas pelajarannya si bu nana tabus ( kumpreng gua nyebutnya )
-kumpreng --> kutil cempreng
nah, terus pas si kumpreng lagi nge-jogrok di meja guru didepan, dia tuh masih sibuk ngabsenin anak-anak kelas gue gitu buat dinilai catetannya. terusnya, pas lagi serius2 nya, eeeh tiba2 ada sesosok mahluk kecil dengan gesit, cekit, dan hebatnya masuk ke kelas gua lewat jendela ckck. gasopan amat ya. yaudahlah sepele sih. terusnya, dia terbang kesono kemari tuh ngiderin dalem kelas gua. mana pake acara bunyi ngiung ngiung (kea ambulan yak? hee) segala lagi. ih pokonya dia menclok kemana2 deh, terus terbang kesana kemari juga, dan otomatis anak2 di kelas gua pada heboh semua dan si kumpreng dengan nyante nya ngebiarin doang pas kita pada parno sama tuh tawon -,- (tega). lalulala, pada histeris gitu, soalnya si tawon cukup agresip juga deket2 ke kepala2 anak2 dikelas gua ckck masih kecil udah genit ( nyambung gak sih ? haha ) dan lalu, kita semua pada berusaha ngusir tuh tawon, tapi dengan begonya si tawon kaga mau keluar2, padahal di kelas gua ga ada kulkas, tipi, emas ( lah? emang maling ?) ya lanjut, dan tuh tawon teteup dengan kekeuh nya ga mau keluar noh dari kelas gua, eeeh dia malah menclok di lampu. nah pas dia menclok di lampu semua jadi rada tenang gitu. eeeh ga beberapa lama, si tawon beraksi kembali. dia ngider lagi di kelas gua. semua senewen lagi kan tuh, eeeh si kumpreng malah bilang gini " udahlah biarin aja". nyeeh, gimana mau biarin aja, kalo tuh tawon nyengat terus kita semua pada bengkak2 terus pada meninggal gimana ? (halah lebay) yasutralah, kita masih heboh deh jadinya sama tuh tawon dan ga meratiin si kumpreng. dan secara tiba2 si joko tuh berusaha mukul tuh tawon pake buku nya dia, dan ternyata BERHASIL. tuh tawon berhasil keluar walopun harus mental hahaha, tapi kita jadi aman dooong. sumpah si joko jago amat yak, bisa pas gitu mukul tawon nya, yakaka ternyata punya bakat terpendam jadi pemain TAWONTANGKIS hahahahaha (Y) tapi teopebegete lah si joko yaaa. dan setelah itu, si kumpreng gantian yang beraksi sampe 2 jam lagi ya walopun rada kepotong jam nya cuma gara2 makhluk kecil gesit dan nguing2 itu ceka ceka dah yak.
oh iya, berikut cuplikan tragedi TAWON RABU SEPTEMBER 2008 :



tuh tampang anak2 pada senewen gara2 si tawon

yoi, semuanya pada beraksi buat ngusir tuh tawon

nih si joko yang menyelamatkan kita dari tawon gelo

PEJUANG TAWONTANGKIS 2008

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar