mabit oh my god

kiri : isti sani velita fanny diana vanya gue
( featuring. figuran noh yang pake baju ping dibelakang )


udah lama gaposting, malay banget soalnya heee. nih gue mau nyeritain mabit yang hari jumat&sabtu tanggal 19-20 itu tuh ya. gapapa kan walopun udah lumayan rada basi, tapi bodo yee gua mau posting haha.


jadi, mabit tuh malam iman bina dan takwa gitu deh. ya jadi ceritanya kita tuh nginep di sekolah gitu semalem dan kebanyakan sih kegiatannya malem2 gitu decc, ya kea pesantren tapi bukan juga sih ( lah gimana sih gue ?) ya pokoknya gitu lah, anak2 rohis gitu yang ngebuat. kita disuruh bayar 25 rebu gitu deh jadinya.


here we goes..


nah sehari sebelum nya tuh gua udah packing gitu kan, selimut bantal dan kawan2nya ngikut gua bawa tuh kan ye. nahlo, gua bingung dah tuh tasnya tas apaan biar semuanya masuk. dan besoknya, gua berhasil nemuin tas di gudang gue gitu yang bisa muat semuanya noh HAHA (Y) tapi ya gitu deh tasnya gede banget ye, ah sabodo ah yang penting gue jadi bawa tuh bantal dan kawan2 nya. oh iya , geblek nya pas hari jumat yang tanggal 19 itu tuh sekolah pake masuk segala auaua mana gua harus ketemu si sarkem dulu ah tai ah. ya pengorbanan banget dah yeeeeee -,-. nah pas pulang, gue pulang bareng si pani noh gara2 sopir gue masih di cinere mol gitu ama nyokap gua, dari pada gua nungguin di sekolah kea kambing conge mendingan pulang yakan yakan ya. nah, pas gua nyampe ke rumahnya si pani, dia mau nyalon dulu noh yaudah gua anterin dah ya ( baik banget sih gue ceka ) terus, gue dijemput kan tuh di salon sama sopir gue dan gue pulang. nah, beberapa menit kemudian ( ceilah ) si pani nyampe ke rumah gue soalnya rencananya mau berangkat bareng gitu kan yeee. jejeng, ebuset tasnya dia lumayan gede tapi masih gedean tas gua sih HAHA. yaudah tuh kita siap2 dulu bentar dan langsung pergi decc ke giant buat beli cemilan dan semacam lah yaa. dan kita ke sekolah nyampe. Jejeeeeng, orang2 nya masih sepi sumpah deh. yaudahlah yang penting pertama tuh pokonya harus naro tas dulu dong, gile gua udah kea orang mau mudik nah kalo si pani kea orang mau itu kedi nya golep haha ( golf loh maksud gue ) nah, pas naro tas di 82 udahan noh, kita keliling2 sekolah aja kea orang bego.nyari temen tapi ga ada yang asoy. teman2 kita (diana vanya velita sani isti) masih pada heboh sendiri dirumahnya -,-. yasutralah kita nungguin, alahamdulilah ada isti udah dateng terusnya sani dateng juga dan velita terusnya. tapi si diana sama vanya belom nongol2 juga, yaudahlah bodo amat sih sepele HAHA (tega). terus tiba2 ada gerombolan orang2 sedeng gitu dateng ke sekolah cuma pake boxer doang -,- pas itu tuh gua masih bingung ye, tuh orang2 pada mau mabit apa mau pamer boxer bau beli, apa mau numpang nginep doang ? HAHA bodo sih ah gue , ga hubungan ini yeeee. yep, nah kita2 belom pada bawa roti kan ya, kan disuruh soalnya.nah nyari noh ke minimarket deket sekolah ( yang waktu itu gua jadiin tempat buka hehe ), nahlo kaga ada rotinya, ah sabodo ah lanjut aja yaaaa. nah, pas balik ke sekolah anak2 tuh udah pada disuruh ke ruang pertemuan gitu sama si ella (ketua panitia mabit) yaudahlah kita mah nurut aja yeee. nah, pas masuk ke ruang pertemuan, eeeh si diana sama vanya udah muncul disitu, haha yaudahlah kita lanjut deh. nah di ruang pertemuan tuh kita disuruh nonton film gitu kan ya. eeeh ternyata film nya tuh CJ7, yaoloh itu mah gua dkk udah pada nonton, haha tapi emang TOP sih tuh film haha, tapi rada bosen juga sih ya. yaudah lah kita ikutin tuh film sampe abis. nah terusnya, tadinya sih mau ada evaluasi film yang tadi gitu kan yee sama si mentornya gitu, eh tapi gara2 si mentornya dikacangin sama kita2 ( ceka banget deh ) jadinya gajadi gitu HAHA sukurin lu ! ya terusnya, berhubung udah mau maghrib yaudahlah si mentor ngalah gajadi ngevaluasi (HAHA mamoy lu yee) kita2 tuh disuruh baris gitu kan sama si hesti ( panitia juga ) buat ngantri ngambil tajil nya. barisan gua dan teman2 duluan dooong, gara2 si hesti kan cs-an nya velita (HAHA YOI DOOONG). nah disitu tuh ada teh poci sama makaroni gitu kan yee. mana teh pocinya dingin, gua udah senewen aja muntah2 lagi hue, tapi bodo ah gua udah aus banget tuh. yaudah deh makaroninya sih enak, cuma kurang banyaaaaak ih pelit amat sih ah wo. yaudah lah gua nyante nih. terusnya, kita disuruh solat tuh. yaudahlah kita solat maghrib di kelas. terus kan makan tuh. dikasihnya tuh nasi box gitu. isinya tau gak apaan ? nasi sama ayam bakar sama sambel tanpa lalap -,-. mana tau gak sih tuh nasi lebih banyak dari pada ayamnya. akhirnya gua makan sambel pake nasi doang gara2 ayamnya udah gua gadoin ( haha kasian amat yak ). yew, terusnya kita disuruh solat teraweh noh ye dimesjid sekolah. ya, bagus dan bagus banget noh ye aer wudu di mesjidnya kaga nyalaaaaaa. yoi dah akhirnya ke wc. nah pas kita selesai wudu, si imamnya udah komad gitu kan, yoi dah kita ngibrit lari sumpah. dan alhasil si diana keselibet, sendalnya copot gitu HAHA gara2 buru2. haha sumpah kocak yakkakakaka. terus, kita langsung buru2 make mukena noh ya. ya dan solatnya mulai. jet jet, pas solat pada gabener semua yee kecuali gua ( masa ?haha) iya pas pada bilang AMIIN, eh ada yang nyaut ADWIIN. mana banyak petasan bunyi tuh. dan otomatis kita semua tuh seisi mesjid pada kaget. dan reaksinya macem2 HAHA. ada yang ASTAPILULOH, ANJING, E EH, banyak deh haha. yang jelas pada kaget aja. nah, mana tau gak sih lo, di belakang saf gue fanny diana vanya velita isti tuh ada kaka kelas gitu yang sebenernya panitia mabit juga. nah untuk kebaikan semuanya, kita samarin aja nama nya jadi 'si reseh' ya. nah, pas solat tuh dari mulai solat isya sampe teraweh kelar, di tuh stt stt sttt mulu ngomongnya. iya sih emang yang cowo pada berisik, tapi gausah lebay gitu kali iiiih. terus dia pas solat sempet bilang " udah deh, yang gamau solat keluar aja deh , ganggu buaaanget deh (nadanya nyolot gitu)" ih sumpah pengen gue tendang tuh orang. padahal ya, dia juga berisik noh, solatnya kaga keruan WOOOOOO dasar BABI AER ! ah nyebelin deh ah iiiih. haaaah, pas solatnya kelar, gua dan kawan2 pun keluar dari mesjid noh. trus disuruh ngumpul ke lapangan semua peserta mabit sama si ella.nah, dilapangan tuh diceramahin si ella gara2 kita2 pada gaserius mabitnya (emang ceka banget deh ya). terus, kita juga sempet disurung nunjuk satu panitia mabit yang gabener. tadiyna gua sih pengen nunjuk 'si reseh' tapi gue gamau nyari masalah ah sama dia. takutnya nanti pas mabitnya udahan, dia comment macem2 dan nyindir2 gua lagi, aaaaaah bangke. yasutralah, kita langsung ke ruang pertemuan lagi. disana kita nonton film lagi kan tuh, terus tiba2 tuh ruangan jadi sumpek banget udah gitu bau apek dah. kaga nahan beneer. si diana mah udah ngibrit duluan keluar sampe ganti baju segala gara2 saking SUMU nya noh didalem. ya iyalah gimana ga sumu coba, orang ac nya juga ga berpungsi terus orangnya bejibun gitu ewww. ya gua jadi ikut2 an keluar deh. sumpah udara di luar sama di dalem ruang pertemuan tuh beda banget. enakan diluar adem2 ayem aja. brrr, tapi kita tuh tetep disuruh masuk ke rg. pertemuan. ya dengan segala kesabaran kita masuk lagi noh kedalem, nah didalem ada mentornya lagi ceramah. keanya sih dia mau bikin acara yang nangis2 an gitu yee, tapi keanya gasukses noh gara2 semuanya pada gameratiin kepanasan duluan didalem cekaceka. alhasil gua cuma kucek2 mata doang HAHA biar dikira nangis donggg. yoi dah kita pun disuruh beresin barang2 buat dipindain ke ruang pertemuan , soalnya kita tidur disitu. untungnya udah ga sumu lagi haaaah. yoi dah gua nyari tempat nya yang deket ac biar gak kepanasan dongya. ya bed covernya velita digelar noh, selimut digabungin noh yang punya gue, vanya, diana HAHA jadinya tempat tidurnya lumayan luas juga. heeee. nah, kita kan disuruh tidur noh sama si ella soalnya katanya nanti bakalan dibangunin jam 2 gitu buat solo camp gitu kan. yaudahlah, kita gabisa tidur tapinya. ngemil2 dulu, foto2 dulu, terus dengerin ipod dulu, haha heboh amet. ya kira2 jam 12 an gua baru tidur ya, walopun bocah2 sekeliling gua masih pada heboh ngobrol dan gossip. sumpah, pas gua lagi tidur tiba2 ada KAKI MENCLOK DI KEPALA GUA. dan ternya tuh kaki, kakinya anak kelas 7 yang tidurnya rada diatas gua. cekaceka, sakit sumpah muka gua ditiban tuh kaki, yaya, gua pun akhirnya sukses menghindar dari tuh kaki jehanam. dan baru beberapa menit gua tidur pules, eeeh dibangunin pake toa sama hesti dan ella. yaya mau gamau kita bangun. ya solo camp bakal dimulai. kita tuh disuruh wudu dulu gitu pertamanya, terus abis itu disuruh bawa slayer juga dan ngumpul ke tengah lapangan gitu semuanya. nah pas duduk dilapangan gua gandengan aja sama velita, fanny sama isti, sani sama diana dan vanya sama setan ( haha engga lah, dia ga gandengan ). terus, panitia nyuruh kita buat nutup mata pake tuh slayer. perasaan gua udah gaenak aja tuh. yaya gue pun pegangan tangan yang kenceng sama si velita. yoi dah beberapa menit kemudian, gua gabisa liat apa2 gara2 tuh mata ditutup. ye, gua masih pegangan tangan sama velita noh. terus, kan gua masih rada bisa ngintip noh dari bawah slayernya gitu dikit2. terusnya pas gua liat, orang2 di depan gua udah pada ga ada, pas kaki gua nendang2 kedepan juga gakena siapa2 , astapiluloh dalem pikiran gua, gua udah mikir aja kalo tinggal gua sama veli aja noh yang dilapangan ckck. terus beberapa saat kemudian, gua ditarik seseorang (ceilah) dan gua reflek langsung garuk tangannya si velita buat ngasih tau kalo gua ditarik, dan gua dibawa gitu kan terus disuruh megang pundak orang gitu. zeeet, gua udah parno aja noh, pas gua intip dari bawah slayer, rambut orang yang gue pegang pundaknya itu tuh rambutnya panjang, terus tinggi makanya gua pegel, terus pake pashmina anehnya. gua udah ngeri aja tuh kuntilanak depan gua. tapi pas gua raba tuh pasmina, gua mikir tuh kea pashminanya si pani. yaudah gua muali nyante, tapi terus tiba2 ada ayng megang pundak gua dari belakang. jejeng, ada orang juga yang megang gua astajim. terus tiba2 kita disuruh jalan gitu sambil megang pundak orang didepan kita. yaya, gua ngeraba2 jalannya, yang pasti aspal ( yaiyalah ), terus ada rumput juga, ya pokonya macem2 lah. terus tiba2 kita disuruh muter balik. yaya dan akhirnya duduk juga noh, terus tiba2 ada suara bacaan surat yasin gitu, gua udah merinding aja takut diapa2 in -,- . terus tiba2 ada yang ceramah gitu, dan ternyata itu tuh acara nangis2 an LAGI, gua nangis dong ckck HAHA gua bisa nangis dooong ( halah norakssss ) lah tapi emang beneran sedih dah, masa si orang yang ceramahnya ng gini " gimana kalo misalnya pas kalian pulang dari sini, terus tiba2 pas nyampe rumah, di rumah kalian banyak bendera kuning, dan ternyata yang meninggal itu ibu kalian ?" gimana gak kejer coba tuh ? ckckc parah nangis bombay yeeeee. Nah bais nangis2 an selesai, kita disuruh saur terusnya solat subuh decc. tadinya sih mau ada fun activity gitu rencananya, tapi ternyata pada ngaret ( biasalah ) yaudah deh, kita dibolein tidur lagi sampe jam 7 .


Oh iya heee pas pada tidur gua dapet candidannya loccc, hihihi (Y) nih ya gua liatin nih, tapi maap2 aja yang merasa di-candid yaaa :



ini rani

( gua suka bibir lu ran TOP ya sekseeh)

ini dhea

(posisinya wokeeh banget yak dhea)


ini lisa

(mimpi nya lagi seru yak ?)


ini isti
(pules amet mbak ?)

*dan pokonya gitulah kita semua ngerasa udah seneng bisa ikut MABIT 2008 yaaaa thanks to :

Panitia MABIT 2008 - friends - lapan lima ( walopun gamodalin ) - dan semuanya :)

3 What's your opinion?(click here):

Adirani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ceritanya hesti mengatakan...

wes tampang nya ckck wahaha

bellaaa mengatakan...

haha aib gila candid ckck gua mah cebok ran -,-

Posting Komentar