Arabian tajil (?)

Thursday, 25th september 2008


akhirnyaaaaaaaa, lega gua akhirnya kesampean juga ke Little Baghdad (LB yee nyingkatnya) setelah sekian tahun lamanya ( lebay wo ).kemaren yang ikut tuh :gue, pani, davita, vanya, shintia, hesti, gio sama sodaranya atu noh (aan) .

lah gua bahagia banget soalnya sehari sebelumnya tuh si davita udah bilang gabisa ikut huaaaaa, gimana jadinya coba orang dia yang bawa mobil, nanti kita mau jalan kaki sampe gempor noh ke little baghdad ? ha ? mamoy aja betis pada gede semua ntar -,-.



tapi, tiba2 keesokan harinya....

gua nelepon pani tuh buat ngasih tau soal davita itu:


gue : halo , fan hari ini jadikan ?
pani: iyalah, masa engga

gue : tapi, si dapita katanya engga bisa -,-

pani : yaaaah kok gitu kenapa ?

gue : katanya nyokapnya tiba2 ga bolehin gara2 dia sakit

pani : ha ? sakit apaan ?

gue : katanya amandel, pilek, sama batuk. sepele sih sakitnya yakan? (tega)

pani : iya sih,

gue : ya nanti gua sms lagi deh yek.

*komunikasi itu pun berlanjut hingga 2 jam berlalu (bodo amat telpon dirumah gua geratis ini)
terus, tiba2 diapita sms gua dan gua sekarang lupa isi nya (nyeeh). ya pokonya intinya tuh dapita JADI IKUT DOOOONG. heee, tapi sayangnya si sani gabisa ikut tuh (hue).
dan gua abis tau itu langsung telepon pani (lagi) :

gue : fan, katanya DAVITA BISA DOOOONG

fanny : waahahahahahhaah ( gua gatau reaksi ekspresinya gimana dah)

gue : iyahaha.

fanny : ran, tapi katanya sani gabisa huweeee

gue : gua udah tau, tadi gue telpon

fanny : oh yaudah deh ya, nanti gua kerumah lu jam berapa ?.................dst
*it's done and deal
terusnya, sekitar jam 1/2 empat-an gitu si pani kucluk2 kerumah gua decc. dan kita langsung ke sekolah dianterin sama pa imam (sopir gue). dan pas nyampe sekolah, belon ada orang -____- .
yaudahlah gua sama pani cengo noh di dalem mobil. tapi sambil nelpon2 in si oig (pani's boy) soalnya dia janjian juga di 85, cuman kita gatau juga dia tau 85 apa kaga (sekolah gak ngeksis-,-)
berhubung kita belom beli buku PLKJ, yaudahlah kita ke Palapa buat beli. sempet males juga sih turun dari mobil , soalnya kita pake sendal gladiator gitu kan. gua ama pani rada2 gaenak gimanaaaa gitu dah. tapi, sekut bae yeeek kita mah pede sih wekekek. yoi, turun deh gua ama pani dari mobil. terus nyebrang gitu kan yek. nahlo, Palapa kan deket pasar. ya otomatis kita ngelewatin pasar dong. Pasar loh pasar yaoloh. gladiator---->pasar -,- astajim.
sumpah, kita berdua pas jalan di trotoar diliatin orang2 gitu, kea pada heran gitu sama sendal kita (udik lu yek). z gaenak amet sumpah jadi pusat peratian gitu hiiiih, mana sempet ada abang2 gini :

si abang : mau kemana neng?
pani : (diem)

gua : (diem 1000 bahasa)

unluckily, tuh buku PLKJ gak ada yeeek di Palapa gara2 udah abis -,- katanya ada lagi abis lebaran. haaaaaaaah keburu kutuan gua yek ah ah wek. yaudah deh kita balik lg ke mobil z.

terus, galama si dapita,mobilnya,shintia dateng juga noh. yaudah gue sama pani hijrah deh ke mobilnya dapitah. nahlo, si gio kaga nongol2. lumayan juga nungguinnya z. dan akhirnya tuh bocah dateng juga sama si aan sodaranya. mana pake acara ngumpet2 dulu lagi (bikin lama aja ih -__-) sabar banget dah gua waktu itu yeeek.

wakakaka, ahirnya naek mobil juga semuaaaa.

posisinya -----

pani&gio - dibelakang (berdua doang HOT LOCC)

gua&dapita shintia - ditengah

aan&om supir nya dapita - didepan

ya, untung tuh kemang kaga macet2 amet yek dan kita nyampe ke LB (little baghdad) jam 5 an gitu. yaudahlah kita dalem mobil aja yek nunggu, gara2 si non dapita kaga mau turun males -,-. terus tapinya kita turun juga akhirnya. langsung deh masuk dan duduk di tempat reserved-an kita. sumpah gila, pas masuk LB tuh wangi shisha nyaaa beeeeeeeh mantebbbbbb banaaah.

nah, duduk juga akhirnya yeek. tapi gua heran, kan kita mesennya lesehan. tapinya tuh sofa gitu. nah bodo amet gua nyoba aja duduk di lante heeee (kan lesehan yeee, bukan udik sih wo). terus, kita poto2 dulu noh soalnya interiornya tuh arab benerr dah. bedanya cuma ga ada onta sama cumi arab padang pasir HAHAHAHA.

abis itu, mesen deh makanannya, ih si gio sama aan sok jaim benerr deh yak, kaga ngobrol ama kita2. dia malah beduaan aja noh ngobrolnya z. gua heran, nih yang pacaran tuh si gio sama pani apa si gio sama aan ? ha? ah dasar homrengs. eeh, si vanya tiba2 telpon gue gitu, katanya dia udah nyampe di depan terus minta dijemput gua -,-(bener2 ceka). yaudahlah gua jemput noh yee ( baik kan gua nyoy ?)

terus, si mas2 nya nawarin buat pindah tempat soalnya di lesehan kita itu tuh emang kecil gitu tempatnya, yaudah deh kita dikasih tempat yang PEWE BANGET SUMPAH. luas pula lagi hehehehehe. walopun didepan kita tuh ada cewe gitu berdua pake hot pants udah gitu pake bando mini mos (nyolong punya gua noh ih) terus pahanya tuh kemana2 ngangkang (astapiluloh puasa neng).

terus, pas gua lewat meja mereka gua nyeletuk aja " wess mini mos jalan2 yak"

ah bodo amat ah abisnya gua kesel ngeliat tuh orang pada sok sekseeh banget, ih maley gapuasa pula lagih ih -,-. ah tapi, kita2 sih enjoy aja sama tempatnya hahaha bagus loccc, recommended deh !

asik loh tajilnya geratis heeeee. es buah sih katanya, tapi gua heran dan bingung tuh es buah aneh gitu bentuknya. ah orang arab aneh bikinnya (nyeletuk dalem ati(?)) terusnya ternyata pesenan kita tuh udah pada abis -,- gara2 keduluan meja laen. nasi kebuli oh nasi kebuli nyaaaaa ABIS ANJRIT AH ! yaudah lah mesen nyang laen. tapi, kita tetep makan dengan sejahtera (halah).

hahaha, pas makan gakonsen gara2 poto2 mulu, kan mumpung gua bawa kamera dong ye ye yekan. haaah enak juga ah nasi goreng kambingnya (Y) heee. ya, terus tiba2 hp gua bunyi.

hesti sms : ran gua jadi ikut, lagi pada apa?
balesnya : wes asik, belom nyisha kok kita hes tenang aja heee

tapi, gara2 gasabaran kita semua langsung ngeluarin shisha nya dong heee. kita mesen yang rasa grape sama double apple orange. wesss yang grape itu TOP BANGET LOH (Y) sumpah plong abis tenggorokan gua ckckc, biasalah yang lain pada batuk2 gitu hahaha gua juga (lagi)


beberapa menit kemudian,


si hesti kucluk2 nyampe deh ke LB wahahaha senang dan terkejut. soalnya tuh dia yang biasa alim di sekolah, dateng nya tuh cuma make kaos lengan pendek terusnya gapake kerudung wahaha gahul ye hes yeek. hahaha aneh juga liat hesti gapake kudungan haha. haha terus dateng2 langsung nyisha deh gamakan lagi wahaha (see more about her :http://ceritanyahesti.blogspot.com/) sumpah gayanya sok profesional (tapi emang sih wahaha) iyalah secara dia mah langganan mulu yeek kalo shisha hahhaa.

terus si hestih mesen tea gitu namanya "honeymoon tea" eeeh salah deng "honey mint tea" hahaha. tapi gua enakan nyebut "honeymoon tea" ah haha. yoi dah, semua pada nyedot nyobain tuh teh bulanmadu hahah.

poto2 pun masih lanjut dong yeek, ol msn juga dong wakaka. terus kan meja depan kita tadi (yang ada minimos ngangkakang itu) sekarang tuh beda lagi orangnya. Jadi, satu cewe sama satu cowo gitu. pacaran sih keanya, sumpah gaya duduk nya parah benerrr dah.



tuh gitu tuh yang cewe tidur di paha cowo nya

(candid by : davita)


ih melay amet cowonya botak begitu kok mau yah ? wakakaka. oh iya si vanya sempet bilang gini
vanya : eh itu kok yang cowo sama cewe duduk depan kita kea orang nyuci baju yak ?
hesti : wahaha iya van iya
gua : HAHAH
fanny : haha
shintia : haha
davita : haha
gio : ? (ketawa dalem ati keanya)

aan : ?

tadinya sih mau maen uno, gara2 takut terlalu malam nyampe rumah yaudah deh kita bayar tuh dan keluar dari LB. teteup, di depan LB kita poto2 (lagi) terus dibantuin sama kameramen dadakan om supir nya dapita HAHAHA, makasih yak om yak.

terusss, kita otw pulang deh. tapi, ada insiden noh yek. Jadi, pas nyampe pertigaan gituh, si davita sama om sopirnya tuh debat gitu kan .

davita : belok kiri kali om
om sopir : belok kanan dong
davita : ih bukannya belok kiri yak

om sopir : gatakut salah nih nanti ?

davita : mm, yaudah deh terserah om nya aja lah, daripada entar nyasar z



oke, akhirnya belok kanan


dan ternyata MALAH SALAH JALAN , yang bener belok kiri -,-

mana macet pula lagi, jadi susah juga kalo muter balik. yaudah deh kita nyari2 jalan tikus gitu dan akhirnya sukses gitu nemuin jalan lewat fatmawati walopun podo ae macet -,-.

Nah, pas lagi macet di fatmawati tuh, tiba2 lagi asyik2 nya ngobrol gitu eeeh ada abang2 sopir truk turun dari truk depan mobil dapitah. terusssssssss, tau gak sih lo ? kirain mau ngapain tuh si abang turun




taunya..........


MALAH MEMBUANG URINEH (KENCING LOH YEEK) DIJALAN NOH DEKET MOBILNYA DIA -,- ceka


astajim nikmat amet tuh kencing nya ckck


dan otomatis seisi mobil dapitah tuh ngakak semua wahahaha. dan gue dapet pelajaran penting, jadi, kalo jalan raya bermanfaat jadi WC umum juga wehehee.


dan terusnyaa, gua pulang di drop ke citos sama dapitah. soalnya nyokap nya dapitah udah resekh nyuruh cepet2 pulang ( biasalah ibuk2 -,-). Yaudah deh, gua fanny gio sama aan turun di citos. terus kan bokap gua mau jemput gua di citos yaudah deh si gio sama aan naek angkot aja noh gara2 taksinya ngatri banget.


si pani udah senewen aja noh tuh anak orang dua (gio&aan) ga nyampe rumah wakaka, emang sih ngeri juga udah jam 10 an(malem) gitu tuh. ah gua sih bodo yeee gangurus dah.


dan akhirnya gua pani dan bokap gua PULANG

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar