so its the tittle of??????Tuesday!

hey watcha doin guys?????

i'm doing bedul's hw reclame(reklame maksutnya gtttt wakakakak udah ah english mode off)
yes reklame gt ah dikasih soal 1-10 tp dibagi dua sm tmn sebangku
wittttth wittttthy?

BATENGSKYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!

weyalo tapi masalahnya begini...........................................
itu orang gue tungguin online MSN drtd mana????? sampe jamuran gewe men ah elah tengggg z
mau nanya padahal jawabannya soal gue hhhh
eh malah ngilang ini bocah -,,,,,,

bosen ah ini lks pacil blm gue kerjain lg yang bab 5
ah monyong lu pacil bau naga -,-------
tabus gue?????
wettttttttttttttsah udah mau selesai dong tinggal yg leher gt kaya si Gata sama wakakak iya tadi kan bikin bolongan kancing jg tuh bareng gt ke psr mana rame bener lagi
eh gue dapet komisi _------ wakakakak iyalah enak aje lu gat nitip2 gak ngupahin weeeeeeeeek

udah ah ngomongin tgs melulu ini gue setres
eh iya,
what do you think of my new header guys????

iya gue tau deh itu udah mati kelaut ijo ya namanya tapi boleh dongkan gue pajang2 yeeeeeegak?
gile loh itu keren capek bikinnya lagian gue jg lg gak ada gambar bgs buat header yaudah lg prefer yg itu kewwwwwwl begete
ah mizubetdeh itu header wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
gakpapa deng kan kita udah berkorban ini mah sekut yagak? yangpenting kita masih bisa bareng2, kl mereka bilang kita gak boleh pake nama itu yaudah kita turutin kan, lagian jg gue sih gak perlu namanya banget yg penting masih bisa bareng2 gue bersyukur allahurobi, karena gue lebih bangga sama kebersamaannya dibanding sama namanya yang ditentang terus

eits udah ah jadi curcol gt gue weeeeeeeeek entar ada masalah2 lagi maaf ya kl kesinggung hey readers_-(aduh kaya ada yg baca aja pedebeut gaksih nih??????? z)
udah stopppppp bahas yg ituuuuu heyalo gue cuman mau majang doang di header, fine????? thanks

oh iya Raya lu ngapain ngewall ke Cbox gue deh lu mana ngomongin itu lg -_-------hey i'm shy raaaaaay uhuhuhu

9 Jun 09, 04:05raya:
eeeeeeeh penting amat lu post SMS haha lagian bkn masalah keluarga sih yeee;p orang tentang 'itu' hahahaa btw jgn jatoh lagi yaaaaa hihi

tuhkan youraaaaaaaaay ah im shy nicccccccccc ah elu
iya kenapa?
tadi kan pada jengukin si homo tadinya mau bantuin tgs2nya
eh sampe sana malah main2 gt kan udah bagus didatengin mau dibantuin eh dia malah maenan -_-
yaudah
teruskan tabusy gt
yaudah ngebantuin sih tetep
terus kan chaw back gue ke Kumon bareng Raya soalnya dia mau ke psr minggu nah terus
sebelum itu kan kita turun tangga tuh dari lantai 2 gt kmr si homo
nah terus ya masa taugak sih lu -_-
aduh ah cebok gue nih beneran maluin zzzzzzzzzzzzzz

gue kepeleset ditangga ffffffffh

eh pada panik oke nolongin bagus, eh belom bener gue berdiri eh gue jatoh kepeleset lg -_- buseng ah untung enggak ngegelinding zzzzzz mana pada ketawa dulu lg pada2 -_-
kaos kaki gue sih ah yg kaya stocking gtkan
nah licin tangganya si homo licin bener lagian ah cebok gue beneran tadi mana sakit beut itu pantat ffffffffh
udah gt kan pulang lewat gang gt eh gue kaya mau jatoh ke got gt lg -_----
aduh kenapa sih gue hari ini jatoh terusssssssssssssssssssss? jelek ah

eh terus diledek2in terus weeeeeeeeeek ah lu pada jahat bener
-_-----------------------------------------------------------------------

abosen
ngapain donkkkkkg?
ini lg nyokap gue syalalasyalili terus blg gue nyolot segala macem -_- aduh blg aja klh bacot gak mau ngaku fffffh udh jelas2 gue tadi emang mau ngerjain pr pake internet sih yeeeeeeeeeeh biasa deh kl orang tua tuh gakmau keliatan ceboknya yakan? iya -_-

abis topik ah gw














daggggggggggggggggggggggggggggggg-h

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar