double doub~

eh sumpah ya dari kemaren gue gabisa buka blogger, browser gue geblek semua gitu hhhhh tai padahal banyak yg mau diceritain kwkwkwkwwwwwww eh pada ga dukung gt browsernya yasud deh gue baru hari ini bisa postttttttttttttttt! waakakakak

ehiya hari ini sama kemaren gue lomba gitu kan di 37 (jieeeeee gawl wkwkw), udah gitu kan kemaren cerpen dulu gitu nah jam 8 kan gue sih tinggal ngesot ke 37 mah yaudah gue sama Diana my batengskyyyyyyy tuh kesana duluan gitu, eh sampe sana tuh ce-ngo

kita ilang ga ada guru gt -_----------------- &banyak alaywwwwwwwww aduh takuts
yaudah ketemu Alice gt kan yaudah deh jb jb nah terus Inasa sama Abel blm dateng oh no masa kata si bateng mereka tuh tau ngumpulnya tuh jam 9, eh bener pas gw telp masih bobo semua HAAAAAAA -_- yaudah ketemu bu kus gt kita salim2 gt disuruh telp Abel Inasa kan

yaudah gue telp, eh mereka masih drmh yaudah otw abis itu mereka

teruuuuuuuuuus, kita daftar ketemu Inasa sama Abel daftar terus ya masuk ruangan lab gt kan, terus kan ruangannya gabung sama puisi, eeeeeeeeh yang cerpen diusir -_- dsrh pindah ke ruang ava ava gitu au deh gamudeng gua wakakak

eh sampe di ruang ava ava itu kita diusir lg -_- aaaaah tai baba ih niat gasih buat lomba? ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh wo z, yaudah deh terus balik lagi nah taunya bener di lab yg td wo
eeeeeh terus mulai dikasih sarapan gt yaudah terima bae wakakak

mulai deh, pokoknya tuh yang terakhir selesai tuh gue Inasa Diana Abel wakakaka lelet banget kita yang lain udah pada kelar gt kita masih ngejogrok disituuu wakakakaka -_- eh mana diusir lg pulang nya hiiiiiiiiiiiiiiiiii

nah, TODAAAAAAAAAAAY?
ansamble gt lomba

dan lo harus tau deh kan lombanya tuh jam 8 dan jam 8 itu gue masih ada dalam mimpi waaaaaaaaaaaw bagus banget, untung ya itu tuh hp di charge di sebelah gue jadi kan banyak yg sms sama miscall in gt nyariin gue eeeeeeeh guenya masih tidur yaudah deh gue bangun terus kaget liat jam udah jam 8 OH WTFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFF!

terus yaaa, gue langsung loncat tauga dari kasur gamikirin mandi pokoknya gosok gigi terus pake baju terus udah mau chaw eeeeeh Pak Imam(sopir gue) lg nganterin adek gue aaaaaaah tai tai tai udah panik aja tuh gua ih

terus si bateng telp ke rumah,
eh taunya
dia ngapain?
dia numpang boker -_--------------------

yaudah pas dia dateng langsung ngibrit ke wc terus gue mandi dulu wakakakak, eh terus pas selesai langsung chaw mana jalan kaki coba ke 37 wwwwwwwwwwwwwh -_-
kirain gue si bateng bawa mobil eh taunya di drop doang numpang boker z

terus kita nyampe di 37 ngos-ngosan gitu, iyalah lari tauga sih lo kita dari rumah gue kesana takut telat ihhhhhhhhhhh taunya masih pada leha2 dan as you knowwww? ansamble tuh jam 10 lombanya~
AH TAU GITU GUE TADI LANJUTIN TIDUR IH IH IH LG SERU TAU MIMPINYA WWWWWWWH

yaudah deh kita nunggu gt sambil ngambilin cemilannya opin kwkwkwk ;p,
pas ansamble eh dapet undian 1 wtf deh banget-_- iyalah gue yg dirigen nya gt eeeeh mana pake meja gt lagi gue bedirinya whhhhhhh ngeri jatoh tauga zeng

terusnya yaudah deh jeng jeng jeng lalalalalalaaaaaaaaaaaaaaaa~
selesai -_-

deg deg deg an waw, yaudah selesai
terus makan ketoprak gt yaudah deh makan sono ngudik sm alay hiiiiiiiiiiiiiii

terus
pengumuman -_-------------------------- te-gang

terus cerpen gamenangggggggggggg -_- ah
yaudah sih ya bersyukur jg wakakak jadi gausah ngeritingin tangan lg wwwwwh, ecie Inasa congrats ya harapan 1 wwwwwwwwwwwwih

terus
ansamble
YES DONG JUARA 1 WAHAHAHA 37 SONO LUUUUUUU WAKAKAKKAA ;p

yaudah terus pulang deh ini tadi ada si bateng sih main bentar nunggu dijemput eh terus pulang -_- ah gaseru lwwwwwwwwww(ecie gawlxz)


eh iya udah ah disuruh kumon tuhkan rese beuuuuuuut nyokap gw ih
oh iya sama nanti ya May Calendar nya nanti gue buzzzzzzzzy gitu deh wakakakaka sok






bye loh, kissbyebyebya!

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar