(^) dofuuuuun






makasih semua :3333333333

eh aduh gue mau share
-share this post udah dari kapan tau ah gasempet2 wakakak iya disruh ngupload foto terus sih wo wo nyuruh terus lu -_-

hahaha ya ya eh gue draf dulu yaaaaaa ah rese nih nyokap suruh kumon wo ah bye dulu


HEY BACK!

fiuh baru balik gt waaaaaaaaaaaaaao
ehiya wakakak seru loh dufan284 kemaren kwkwwwwww, iya kan jadi gue ditodong gt suruh traktir sm anak2 yasud deh ah gue bayarin ke dufan gt haha bukan gue deng bokap kwkwk ehiya

dan yg paling senenengnya banget
banyak yg ngucapin wakak fb-msn-sms hahahaha thxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx! uhuhuhu senang cekali, maaf ya yg br di bales wall nya wkwk laku banget lagian wall gue pas 28 kmrn wakakakaka ;p

ehiya
28-4-2009
IT WAS SO FUUUUUUUUUN {dofun}

jadi ada gue Fanny Argya Dian Raya Boris Dhika Alvin Gatha
kita berangkat dari alfamart deket sekolah gt jam 7 an naik mobil gue sama om Roni(sopir bokap gue gt)

nyampe disana jam setengah 9, dan lo harus tau dufan bukanya jam? 11 -_--------

yaowes,
kita main2 dulu di pantai wihi mana ketemu bapak2 tukang perahu gitu maksa2 suruh kita naik perahu -_- ih ih ih wo akakak di kacangin gitu wakakaka

terus kita beli makanan dulu terus chaw balik ke tempat loket tiketnya itu, wihi takut kesusul ngantri banyak wkwk
untung pas nyampe sana udah jam 10 gitu ya loket bentar lg buka, oke kita stand by Raya apa lg tuh hot bener wkwkw

udah gitu yaaaa, loket dibuka, raya nerobos bareng2 sm yg lain wakaka napsuw, padahal yg bayarin.................. ehahah canda deng

dapet tiket terus chaw deh ke pintu masuk, eh masih nunggu sejam lg yaudah Alvin gue Gatha Argya Dhika ke Starbucks gitu beli haha (iyalah -_-) eh terus nemu anak kaya arika wkwkw kocak dah itu wakaka, terus balik lg

terus dibuka, yey lari sumpah itu ngincer kora-kora wkwkwk
yes langsung gon-dok
hahaha kenapa?
iya ternyata lg dibersihin wakakak Alvin paling gondok tuh wakakak lagian napsu bener sihhhh wakakaka

terus yes ngantri pertama naik deh
wuhuooooooooooooooooooooooooooooooo! waw awaw perutku geli wihi wakak, Argya dong lebay masa katanya sampe mau bediri ck

terus gue Fanny Argya Boris Dhika ke alap-alap, Raya Alvin Gatha ke kicir-kicir wakaka gaberanituh soalnya yg gue dkk wakakaka -_- Raya berani amat lu yewww
terus lanjut
ke TORNADO WA

gue Dian Fanny ganaik beh ngeri tauga sih ih gue ngeliatnya aja, yaudah deh gue jagain tas anak2 wakaka Argya kocak rambutnya pas diatas wuhu Boris tampangnya tegang takut banget itu pasti wakakak, si Cina(Alvin) mah malah ngeceng katanya baju garis2 cakep wakakakaka, &raya napsu banget sampe 2x naiknya ck gue aja ngeri


Halilintaaaaaaaaaaaaaaaaaaar!

dari dulu gue paling takut sama mainan di dufan tuh ya HALILINTAAAAR, tp begitu ada Tornado ya gue berani deh wakakakak, iya dong kemaren itu Halilintar sampe 2x gue naik& yang lain wakakakak kewwwwl

Abis halilintar kita chaw ke extreme log,
eh masa ya seat belt gue COPOT! wtfffff takut jatuh diriku(ceilah wakakak) iya gue bukan nikmatin film nya eh malah rebek sendiri sama seat belt -_-
terus

kita ke...............Pontang Panting
nah si Dian di sini muntah masa -_- ah elu ngudik yan wakakakak, eh tapi seru tau ih gue sama Argya aja tereak2 wakaka, itu dong Boris Dhika homo bangetan dempet2 wakakakak ngakak gua liatnya

next? capek gitu yaudah makan ke MCd si Dian puyeng2 abis muntah yaudah kita istirahat dulu kesian itu si Dian kan kita soliderrrrrrrrrrrs -_- apaan dah ran lu -_-

teruwwwws jam setengah 2 an kita chaw lagi lanjut, keeeeeee Niagara-Gara wakakaka
disini maruk banget tauga kita naiknya sampe 2x Raya Dhika sampe 3x -_- sampe mas-masnya bosen liat si Raya wakakakak ngakak gua, iya soalnya nih hari sekolah jadi tuh garame dan gangantri sepi banget yaudah kita bolak balik aja mumpung tau wakakakak basah tapi seru bangetan wihi

abis basah-basah gitu, kita ke rumah miring terus rumah kaca ngedisco wakakak ngudik beuuuut, terusnyaaaaaaaaaaaaaaa yg basah lg Arum Jeraaaaaaaaaaam! wihi seru jadi dibagi gue kelompoknya sama Alvin Gatha Argya Dian yg lain beda kelompok soalnya perahunya gamuat gituuuu ih-_-

yaudah BASAH BENERAN WAKAKAKAK

tadinya mau dua kali gt naiknya eh ngantri nya panjang beut yaudah kita halilintar lagi wakakakak parah banget disitu gue nge ces saking kenceng tereak, terus kena orang di depan gue wakakak aduh maaf om -_-

chaw lagi ke perang bintang, sambil basah tapi sekuuuut wakakak
disini dibagi lagi kaya tadi gue kelompoknya kaya yg di arum jeram sama, yayayaya seru gue 14800 score nya(wakak masih apal -_-)
gue menang oh yea z

abis itu ke KORA KORA LAGI WAAAAAAAAA
hahaha disitu tuh gue naik dan enek banget mau munce(muntah), haaaaaaaaaaaom terus beli pop mie biar ga enek si Gatha Dhika mah udah tepar duluan sebelom naik yaudah mereka nunggu doang wakakaka
Cina dong wes top mamen, naik 4x sok sok gapuyeng eh pulangnya enek ck elu sih cin

abis itu ganti baju terus ke Istabon ;p
kan kebagi lagi kan jadi gaboleh satu kursi ber 3 katanya takut roboh -_- haaaa luculu mas z

yaudah deh Alvin Gatha berdua doang di perahu belakang dan ada mas2 gt dibelakangnya dan lo harus tau ya masa pas ditengah2 jalan mas2 nya yg di perahu Gatha Alvin tuh ilang! wtfffff merinding abis itu Gatha Alvin wakakak yaudah terus yang di perahu depan pindah ke perahu Gathalvin kecuali Argya Dhika wakakakak eh abis itu langsung di umumin sama mas2 yg jaganya gaboleh pinda2 perahu wakakaka malulistah -,

terus kita pulang deh, cina dijemput dadah


pulangnya gue drop ke Citos deh padahal masih pada pake boxer wakakaka gakebayang -_-












eh photo sharing nya nyusul ya oke soalnya nanti kalo disini ke panjangan terus spasi nya ke banyakan -_- mana gue pake Flock lg -_- yasut

BYEAAAAAAAAAAAAAA!

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar