Jieh No More 'Gaptek'

Okay, let me show you something new ya





it's something new in 2009 that i have been said before ya to you in the two last post





iya jadi, baru 3 hari yang lalu deh ya nyokap gua ribut banget deh minta dibikinin Facebook gara2 temen2 nya tuh pada punya gitu diledekin mulu wahahaha, then temen nya tuh nyuruh nyokap gua bikin Facebook katanya sih mau nge add gitu biar gampang kalo mau reunian





laluuuuu, begitu pulang sekolah gua dicegat gitu sama nyokap gua dirumah suruh bikini Facebook yaelah soalnya you know dong ya nyokap gua gapteknya setengah gela deh -, makanya suka kaya ngiri liat gua internetan mulu dan biasanya ujung2 nya ngomeleeeee z





Yasud deh dengan baik hatiiiii banget gua bikinin deh tuh ya biasa deh selama bikin Facebook nyokap gua biasa deh banyak cing cong nanya ini lah itu lah pokoknya all about Facebook deh cing cong ersss banget deh puyeng gua dan lama2 gedek juga etdah ah



teyuuus, aquwh tuwh byikininh dewch (a---------LAY!) oyeah z



then then, after i bikinin buat her



ada deh kerugian dan keuntungannya buat gua eh -,



Kerugiannya :




  1. Oke waktu gua buat main internet tuh jadi kuraaaang ah tai deh iya vaio gua lagi eror gitu gabisa dipake WLAN nya -, yaolohhhh jadi gua jadi rebutan gitu deh make komputernya yaoloh ck

  2. Nyokap gua tuh ga adil deh ya giliran dia yang main aja LAMAAAAAA banget eh giliran gua main dia blg " udah dong ka main nya kan bayarnya mahal (blablabla dst)"

  3. Terus gua ditanya2 in mulu soal Facebook gitu alah alah dikit2 nanya gitu deh ke gua yaoloh padahal lagi asik2 baca majalah lagi asik2 boker eh dipanggil etdah

  4. Dan ini yang paling danger ya, bisa-bisa NYOKAP GUA CANGGIH YAALAAAAAH oh no bisa2 gua kalah canggih eh dia bisa mergokin Facebook gua Friendster gua(eh engga deng yang ini udah alayz) bisa aja dia baca postingan gua yang ini eh buset


yagitu ya kerugian nyaw

terus kalo keuntungannya ada juga sih tapi sedikit ehalaaaaaaah -_-

Keuntungannya :

  1. Gua bisa internetan nya ya sampe malem gitu walopun ya gitu harus sabarrrr menanti ehalaaaah
  2. Teruuuuuuuus, gua bisa tau email&pasword nya nyokap jadi bisa gua otak atik wihihi
  3. Kalo bokap nanya tagihan internet jadi mahal gua bisa blg nyokap gua juga ikutan main wihi jadi ga di omel2 in abis dongsky oyea -.
  4. Gacuma gua dirumah yang dicap monopoli internet sendiri uwo -. wong nyokap main juga sih uwo uwo
  5. Then i bingung (udah T-A-I--> Tak Ada Ide ) -,-

Ya gitu deh ya thats all eh iya nih gua promo in deh ya my mom's Facebook eh tapi terserah dehya di add kek engga kek tapi mendingan gausah WAHAHAHAHA entar dia makin lama main Facebook gua ga kebagian wahahahahahah





























Babay all, maaf ya akhir2 ini lagi males posting hihi lagi interest sama Facebook

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar