HEY!

heya heya mwaaaaaah semuanyaaaaaa,





eh maaf nic akyu baru come back to blogger lagi ihihih abisnya gua lagi ga mood banget posting minggu2 kemaren (udah bukan minggu2 lg kali ran sebulan tapi tuh -,)






okaaaay, gue mau share2 an lagi ikikik emmm sebenernya banyak nihya kejadian2 sama jalan2 yang seruuuuuw seruuuuw pas gua lagi males isi blogger, entar deh ya kalo ada time-time (maksa banget dehlu) gua ceritain deccccc







eh iya kan jadi ceritanya gua tuh lagi blogwalking gitu dua hari yang laluuuu, terus kan gua liat ada postingannya gitu bikin foto-foto lucu2 akak di http://faceinhole.com terus kan gua cobain tuh ya penasaran abisnya kocak









nih ya gua share nih hasil edittannya temen gua Raya! kocak dah :



Raya, Argya, Fanny, Dhika in SEX AND THE CITY!
*Dhika girang -,



Fanny as (apa dah judul pilem nya -,)
*sok ngi-yeeeah -,




Marissa as House Bunny
*Mukalu mau ngeden ca wakak







Safira as Teletubbies
*BERPELUKAAAAAAAAAAAN!









Alvin, Eqi, Ihsan on License to Wed
*homreng semua wakak










Eqi on SAW IV
*eqi sumpah yang ini CANTIQUE ABIS WAKAKAKAK NGAKAK GUA BENERAN







Boris as (pilem nya apa dah gatau gua)
*WAKAKAK HOMO BENERAN










Alvin as Alvin and The Chipmunks
*mirip asli!






Dhika ass HOLE wakak on Titanic
*mesra ajegile lu dicccccck!










Adis on Superhero Movie!
*ejieh sekseh -,










































okay bye,

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar