what Friday? guess it ;p

ingin aku mengenalmuuuuu saat ini, ingin menyapamu saat ini.......................(8)

apabanget dah gua -, hhahaha iya nih lg dengerin music player pake hp gitcyu lagian as you know dong ya hhhhh gua ol di notebook teruuuuus gara2 nya tuh komputer gua meledug kesamber halilintar gitu yg pas hari apaaa gitu lupa pokoknya hari itu tuh

gua baru pulang,
dan jejengggggg...........................
pas masuk kamar
bau gosong -,

yekakak pasrah dah gua belom di service2 gt huuuuuuu:'( mana notebook gua ga ada itunes Limewire z hhhhhh gimana sih ah downloadnya ah rebek bener gangerti lemot pula nih vaio eek -,----------------------------

yaya TOOOOOOODAY? feel so-so aja ah kayanya heayak

iya tadi kan biasa deh tuh sama my unexul friendddddds tuh kita terlantar di hari Jumat ceria -, apabener dah gua z yaya gitu kan gua Siti Dian Argya Raya tuh tadi males kan di kelas gitu pas udah pulang lagian yg saman udah pada masuk gt yg dance dance jg yasud kita turun kita keluar sekolah kan eh tadinya mau nongkrong di warung si cilik sambil makan emi gitu maksudnya

eeeeeeeeh,

banyak anak agit(baca: dibalik)

hhhhh udah gitu mah males gt kan kita zzzz yaudah kita ke renno minimarket gitu kan kita mau beli eh gw males gt udah tipis hr ini ga bawa money2 -, yasud eh di beliin Yakult sm Siti hahahuahuah thankx dong ;p

terus tadinya kita mau balik ke sekolah eeeh ketemu Nisa Silmi gitu kan mereka ngajakin makan ke Timah(deket sd gua) ya gitu tadinya pada gamau eh tp akhirnya jadi HAHAHAHA iya terus kita wisata kuliner gt deh diasana makan kan nah loh banyak anak 96 pada istirahat gitu kan kita rada ga enak gt jg kan si Silmi Nisa mah udah biasa -, lahahaha mana si Siti ketemu ituuuuuuuuuu yega sit hahahahahah yasud sekut hahaha

eh pas mau chaw balik ke schooool ge-ri-mis

mau ujan gede gt udah menduuung hiiiiiiiiiiii takut deh

si Argya bawa gt kan payung Silmi jg bawa Siti jg yasud kita joinan gt hahaahahaha si Dian sok setrong bener sok gapayungan -, yaudah terus kita naik angkuwt goback

yes nyampekan lagian pada remed juga tuh IPS Pkn kan Argya Siti Nisa Raya remed Pkn Silmi remed IPS gt hahuahuaha gua Dian engga dooooooong ;p terus yaudah deh kita standby di depan 8.1&8.2 gitu kan eh ada idungbesar dkk haha -, iya pada rusuh gt deh terus hp nya si Eqi kebanting Siti HAHAHAHAHA PARAH SAMPE WARNANYA ABAL GT CKCKCK, sabar ye lu dung hahaha

ya terus kan remed Pkn tuh nah udah pada siap2 contekan buku cetak semua eeeeeeeeeh taunya cuman di kasih soal terus dikerjain dirumah -______________-

nye-sek

HAHAHAHAHA YAGITULOH BADAR GITULOHXHXHXHXHXHXH hahahahahha

no comment deh gua sama tuh orang satu -,

terus kita abis itu nongkrong di Warung Cilik gt kan ngobrol2 nyokap gua mau jemput gt terus nyampe deh gua plg duluan hehehehe

nih sekarang ol aja gua sambil blog msn facebook wkwkwk

nyokap udah pamit tadi tuh ke Malaysia sampe senen gt katanya mau nonton F1 eeeeh blg ke ade gua mau ke kantor bokap gua di bandung hahahaha ngibulin amat yekajajaja,

c uuuuuuuuu mooooomdadddy takecareeeeeeee

heyakakak yang penting besok gua pengen cepet2 mau gogogogogooooooo culinarytravel (alah alah wisata kuliner -,-) yagitu deh hahahahah seruw c u guys tomorrrrrrrow heyahaha



eyalah gua rebek nih malem ini hhhhh ade gua banyak pr gua disuruh bantuin -,0 hahahah yasud ya bye guuuuys hihi will miss youuuuuuuuu all ;p

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar