di Argya's

eh lu eh,

eh tauga sih lu masa sebelah gue ada yg ngerecok2 in nih:
1)kribo dong
2)kacamata
3)lg pake celana tukang bengkel wkwkwk -_-

who's that? di-an haaaaaaaaaaaaaaaaaaha

iya lg di rumah Argya nih gue numpang ol wkwk iya terus dari jam 8 pagi gitu ucuk ucuk ngedadak gitu, tadi kan abisnya mau ke Pak Syaf (lagi) eh taunya dia pergi ada rapat gitu udah gt gue telat lg gara2 bagadang tae tuh ah ah ah lagian masa ya kan tadi pagi alarm gue set jam 7 gitu eeeeeeeh gue matiin jadinya jam setengah 9 baru bangun tae -_-
eh maaf ya yg tadi rlvc ck
eh makasih ya udah mau jualan hahahaha mwah ;p

eh si gata boris br nyampe gt ke Argya;s wkwkwk abis solat jmt tumben ye rajin -_- akakak canda deng

eh iya besok reuni loooooooooooooooooooh ;p yes oh yes
padahal panitia nya cuman gue&Gatha -_- haaaaaho berdua tapi jadi dong ;p

nih ya to all CLASS OFF 2007 :

Dateng yaaa reunian 011 di
Tempat : Bakmi Japos Cinere
Waktu : jam 12-selesai ;p
Purchase : Rp.40.000/org ya hehe

BESOK YAAAAAAAA SEMUA HAHAHAHAHA KANGEN DEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH ;p

udah ah ada yg ngerecokin babay ;p--------------------------------------------




away main &Fanny Argya Dian Gatha Boris
bayebaye-----~

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar