eight is going to be nine

8----------------->9?
what is the meaning of thatttttttttt?
gue bakal kangen sama kls 8 nanti......................................... eh gak nanti deng bentar
lagi
delapan enam.

how about 8-6 in a year?

totally freakin guys, crazy, fun a half ;p, and............................................weird exactly!
waaaaaaaaaaaaaaaakh
gakerasa men udah setahun gue bareng mereka dan seminggu lagi gue bakal ngudahin semua bareng mereka weeeeeeeeeeeew :''''''''''''''''''

gak ada lagi gossip mates gw (gw, anya, dhea, bateng) ini nih seru kl lagi gini suka ngecak-cakin
Diana : Bateng, weeeeek tukang roti bateng bakery WAKAKAKAK
Anya : minyaaaaaaaaaak kinclong hahahah
Dhea : tarmizzzzzzzzzzzzzi, cie kl makan bibirnya mirip ituuuuuuu wkwk
gitu udah gitu konser2 gitu nyanyi udah kaya orang setres 'Bukan Cinta Biasa in concert' WAKAKAKAKAK aduh kangen deh nanti, gak ada yg blg gue

"HAI RANAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA (sambil nahan perut wkkkk)"

udah gitu gak ada lg yg nemenin gue cabut ke kantin pas pelajaran Amar atogak Puji wekkkkk ngemil mates gt deh ya kitaaaaaa uhahahuauahuahuahauhauha

ohiya gak ada lg
neneng sutisna, agustina, joko, rahmawati, aminadi , &tarmizzzzzi wkwkwkw
asik kl lagi ngata2in tuuuuh cie anya tadi minta maaf gt sm sutisna wakakakakaka eh iya gue jg deng maaf ya acong gue doain giginya cepet nyante wakakaka ;p




ohiya konser lagu lama -_- cie joko acong gw diana memet wakakka kemaren pas puji
kocak beuut itu kemaren konser gt eh si oma diem aje wakakakka pengo






dan ter ter ter ter paling kehilangan


IGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
iga maaf ya kl gue sk bantuin siti dhea gt2 nyandra lu wakakakakka



abis lu kadang kasian tp nyolot sih lu wakakkak tp maaf deh ya gaaaa igauoeoi


gak ada lg deh nanti nyiksa2 lg ngumpetin tempat pensil nya, gantung tas nya di atas pintu wkwk, bacotbattle igasiti wakakakak aduh gile





unoing unoing dong inget banget yang pas disita sule!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


wetsyeh vanya gondok bener itu pas itu ckckckc


dan tp paling gondok kl ada 'MYBESTIEEEEEEEEEEEESTTTTTHKRWR'


maaf ya tp gue tetep aja sebel sm lu wek


jadi gue jarang ikutan gt deh mending headsetting sm dhea wkwkwkw wek jelek sih lu ngeselin ah udah ah dosa gw wakakak





ya walopun kl istirahat gw dhea sk keluar gt kan trip ke 8-5


ya aliansi kan wakakakak


oh iya hey neighbor tetangga sebelah--------->8-5


thks ya udah suka nampung kita -_- (dih kita dhe? wakakak)


iya udah mau biarin kita main disana udh gitu Yoseph makasih banget udah sering gue repotin nitip2 makanan ke kantin hahahaha thksssss&mksh udh bikin kelas 8 gue berwarna cielah





oh iya Oma Puji(IPS) maaf ya kl saya sk kurang ajer wakakakak


(gakdeng gak segitunya sih yeeeeeeee ran? iyalah engga)


ya gitu maaf pernah cabut wkt itu ke 8-8 wakakakkaak iya abis gue dulu pas awal2 bosen banget belom berani ngapa2 in jg lg dikelas nyalain headset dulu blm berani makanya bosen.


eh btw headset?


gue ada kenangan sendiri soal headset sm bateng&omaPuji


jadi waktu itu lagi jamannya novel Twilight gitu kan nah gue lg duduk dblk sm bateng dipojok pula lg, udah gitu kan gini jadi disuruh ngerjain lks nah gw bateng udah selesai yaudah gue sm dia dengerin headset gt lagunya "Still Believe in Love-Ost.Twilight" terus sambil baca novelnya gt (ajegile segitu cintanya gw sama twilight zzz),


tiba2 lg seru2 gt kan gak sadar eh tiba2 ada coklat2 gt nyamperin disamping eh taunya si oma!!!


buset deh kita dblg gini "eh kalian tuh main2 aja sih itu apa lg item2"


WAOKAKAKAKAKKAKA reflek kaget gue sumpah itu sm bateng langsung panik masukin hp&headset&novel wakakakakak z,


semenjak itu Still Believe in Love jadi Ost nya Puji WAKAKAKAKAKAAKA jadi inget





Pak Amarrrrr(Bhs.Inggris) jg ya paks


saya sm bateng suka tereak2 gakjelas -_-


ohiya sm suka sekelas kl lagi azan zuhur gt suka ngesut terus biar maksutnya dia diem neranginnya wakakakakak aduh parabet


ohiya satu yg gue pesen, no more grepppppps pak


HAHAHAHAHAHA NAJONG





BUHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR!!!!


uhuhuhuhu berkesan banget gue sama yg ini mwaaaaaaaah


iya sindiran paling teopebegete


orang waktu itu gue baru2 nya pertama kali diajarin dia gt kan nah dia lg nerangin nah terus gue ngobrol dikit sm bateng eh langsung disindir





"eh kamu gak meratiin, emang dulu ulangannya 100 terus? oh udah pinter gak usah aja meratiin"





nyes-ek


dulu yg namanya ketawa ketiwi pas pelajaran Buhar tuh gakberani kita cuman yang duduk tegak gak berani gerak saking takutnya tegang men


ckkkk


eh tapi lama2????


buset deh skr mah gue bateng Dhea Anya tuh mau ketawa ngakak kaya apa jg berani wakakakka udah gitu mau sambil chat online facebook kek apa kek nyantai aja skr mah wkwkw udah gt tp dia mau pensiun uwuhuuuuuuuu ibuuuu kenapa enggak tunggu sampe gw lulus buuu?


weeeeeeek bu


oh iya kemaren2 pas gw lagi nganggur gt kan soalnya pada disuruh ngerjain kedepan gt soal mtk nya udah gitu dia duduk di bangku kosong sblh gue, nah ngobrol2 gt deh katanya pokoknya gini jadi dia pensiun kan tahun ini nah tp katanya kl misalnya kelas 9 kita mau ada dia lg sebenernya bisa ya suruhlah orangtua kt ke kepsek terus blg tunda pensiun buHar setahun aja gt weeeeeeeh top banget buhar mah nyesel kl gak di ajarin dia yagak????? wkwkwkw pasti ngerti deh langsung


eh ayodong minta ke kepsek gt suruh buhar setahun lg


wuhuuuu biar UN kita bagus semuaaaaaaaa


ah ayolaaaah buhar mendingan drpd bm fisik mainannya mending mental udah kebal gw nyesek





ajegile deh ah 8-6 kangennnnn


seminggu lagi loh


gue Sabtu depan mau pamitan kawankuuuu buat 2minggu gak ngepost ya


want to have a vacation dong ;p


kemana?????


later soon i'll tell you all here, keep it now just a secret ;ppppp





oh iya kelas 9 ya bentar lg aduh alohurobi


gue keinget masih ada yg ngeganjel ini kls 8 apalg sekarang gue&anak2 lain teman sepermainan fffffh


Raya Dhea Cina&yg lain mgmb


you're all my best


makasih udah bikin gue ngerasain yang namanya temen beneran yg asik bangetan kan? mamen


tp gini


gue tau nyelesain masalah kalian skr gak gampang


gue tau kok cin kita kayak kesannya egois banget gini sok2 gt gaksuka tapi kan gini kita gak suka jg ada hak dong? kita jg beralasan gt coba wew


lagian tadi kt jg udh ngomong sm si x lah katakan,


dia udah fine2 aja gt dia mau digimanain Raya jg udah terserah skr cin dia pokoknya cuman mau kita semua balik kaya dulu gak usah ada kaya ginian masalah gak jelas yg bikin kita jd musuh kan?


Kita bukannya benci sama si x, tp ya kita cuman blg kita krg nyaman aja gt nah tapi kenapa jadi lu marah2? kan kita kemaren cuman cerita ngeluarin unek2, kenapa lo jadi gini deh cin? lu tadi kita suruh ngomong lu kenapa lu nya gak mau malah buang muka kan? udah gitu dipanggil sok gak denger gimana mau selesai cin masalahnya??????


capek gw


pusing gw


iya sih itu hak lu kl sbl sama si copy cat jg you know lah cin, nah tuh lu sbl tapi kita diem2 aja kan gak malah jadi marah sama lu?


lo blg katanya kita kekanak2 an, skr gue tanya siapa yg kekanak2an?
yg gak pernah mau ngomongin masalahnya itu rundingin bareng2 kan? lo
kita cuman mau balik kaya semula lg
lu tuh temenan sama kita gak sebentar cin, setahun bayangin itu gak bentar
tapi kenapa cuman gara2 hal yg terjadi berapa hari doang dibanding satu tahun????? whaaaaat ah gile jauh bener



kita mau selesai sebelom kita kls 9
kita mau clear jmt dpn sblm gw chaw


tolong dong kehilangan banget taugak gak ada lu? masa cuman gara2 gini aja gtl lu jg gak ngasih alesan ke yg lain kenapa kan?


bingung semua


padahal si x jg udah jadi nyantai aja, kita jg udah mau minta maaf kok sm dia kita gak maksut benci cmn krg nyaman aja dianya jg udh ngerti


nah skr tinggal lo, gimana???????????????????????????????





semoga lu baca yg gue blg diatas itu semua ngewakilin yg lain jg





oh iya buat x,


kaya yg udah gw blg diatas kita gak maksut ngusir atopun benci engga sama sekali, kita jg gak mau dibilang geng jg soalnya kan. lo tuh udah bantu banyak banget sama kita bantu pr lah tabus lah apalah byk, tapi ada dari kita yg kurang nyaman sm lu gitu, kita jg harus saling ngerti sama mereka, maaf ya tadi bikin nyesek nyantai aja kok sm kita main biasa aja gt dan gue harepin sih lu mau bantuin yg mslh cina itu ke Raya, thks a lot loh





maaf ya kalo nyerempet2 gt gue ngomongnya


ohiya apalg kl yg baca gak ngerti udah lupain aja gw cuman cerita doang yg lg gue pusingin


Dhea Raya sabar ya semoga pengorbanan lu berdua gak sia2, maaf kl gue doubleface krn gue lebih sk nyimpen kesel gue dan bikin ini semua selesai, maaf kl gue ngecewain -_-





gue bakal berdoa biar semua nya cepet selesai


gue masih mau kelas 9 main bareng lagi fffffffffffffh kangen banget kl engga tauga?????


weeeeeeeek ah


gue doain kita bisa kok kl emang kt beneran temen kan? iya pasti bs amin.





eh gile ini gue jadi curhat begini
iya pusing gw gak selesai2 ini masalahhhh
maaf ya kl ada yg baca gak ngerti


ganti topik deh yuk


AAAAAH MAU NONTON STAR TREEEEEEEEK

keren banget itu apalagi yg 3D pengen gue weeeeeek ah ini pake mau ulum segala sih wo

ah padahal kan kl engga ulum sabtu besok bs ke Blitz nonton yg 3D -_- ffffffffh nasib


nih review nya aja deh bentar
(nyusul..................................)




haaaaaaaa mau begadang ah terakhir nih gue main komputer puas hari ini fffffh abis ituuuu? noway tuh belajar pasti bergaul sm buku deh gw zzz


ini lagi bang homo geje beut


eh tp gapapa deng ya drpd bosen gua wakakak

ini nih lg ngomongin astrology -_-

yes setelah gua tau tgl ultah nya gt deh ya bor wakakakakak alah sotoy sih lu pake diumpetin 19 OKTOBERRRRRRRRRRRRRRR traktir pasti yekan? wakakak ingetin


http://nusaindah.tripod.com

si homo berarti Libra
katanya gini ,


Sifat-sifat Umum
Tuan Libra selalu tampak halus, menarik, baik hati dan mudah bergaul. Diplomatis dan koperatif juga merupakan sifatnya. Ia bersedia melakukan apa saja untuk mencapai jiwa aman tenteram. Tapi ini juga penyebab dari keterlibatan konflik yang tiada habis-habisnya. Ia seorang idealis yang menginginkan segala sesuatu sempurna.
Dan banyak orang mengatakan seorang Libra pemalas.
Tanda timbangan ini mencerminkan seorang Libra yang selalu memperhatikan manusia sekitarnya dan memperbandingkannya satu sama lain. Ia memperhatikan orang lain, tapi melupakan diri sendiri.
Dalam usahanya untuk mengelakkan perselisihan, seorang Libra berusaha melakukan apa saja bagi manusia lain. Ia juga sering mengalami jatuh cinta. Dan ia masuk ke alam pernikahan tanpa persiapan matang. Meskipun ia mengetahui kesalahan partnernya, tapi ia tetap menyembunyikan pengetahuan tersebut karena takut timbangan berat sebelah. Mereka mementingkan keluarga daripada hal lainnya.
Rumah seorang Libra merupakan surga bagi dirinya. Dalam rumah inilah ia memperlihatkan kecintaan akan keindahan dan kemewahan. Mereka juga mengandalkan orang yang dicintainya. Tapi begitu putus cinta, ia segera melupakan bekas kekasihnya. Kelemahan tubuh seorang Libra terletak pada kepala dan mata. Banyak pula Libra yang mendapatkan serangan radang ginjal.
Karier
Mereka lebih senang bekerja sama daripada bekerja seorang diri. Kalau ia bermaksud untuk berdagang, maka ia harus mencari partner yang sesuai. Jangan sekali-kali ia melakukan pekerjaan yang mengotorkan, sulit atau yang tidak menyenangkan. Mereka banyak yang menjadi ahli perancang mode atau penjahit. Mereka pantas untuk
menjadi artis, penyair, diplomat, ahli kecantikan, pekerja sosial




waokakakakaka

masih heran gue yg tampak halus itu maksutnya apaan zoh jangan2 maksutnya lu disuruh cukur bulu kaki biar halus tuh wakakakakak -_-



nih nih kl gue Taurus




Sifat-sifat Umum
Seorang Taurus selalu mengetahui apa yang diinginkan dari hidup ini, dan ia bekerja keras untuk mencapainya. Kadang-kadang orang akan merasa heran melihat taurus yang terus maju tanpa memperdulikan hambatan apa pun juga yang terbentang di hadapannya.
Ia tampak pendiam dan mengucapkan kata-kata dengan suara lemah. Kebanyakan orang Taurus tampak lamban dan hati-hati. Namun satu kali ia marah, maka sulit bagi orang untuk menahannya.
Mereka memiliki kekuatan hebat untuk menghadapi kesulitan. Kemalasan adalah ciri khusus bagi orang yang dilahirkan dalam tanda ini. Segala sesuatu pada diri orang ini selalu tampak besar, misalnya perawakannya yang besar, besar hati dan juga ia mempunyai selera makan yang besar. Ia merupakan seorang teman yang baik dan setia. Mereka menyukai berkebun dan seni. Semua ini adalah karena pengaruh Venus. Venus juga memberikan rasa cinta yang kuat dan kemampuan seksual yang tinggi pada mereka ini. Namun karena rasa cintanya yang begitu kuat, maka seorang Taurus juga terkenal sebagai pencemburu besar.
Mereka tidak pernah menyukai keadaan yang tak pasti. Mereka selalu ingin kepastian dalam segala hal. Mereka merupakan suami atau istri yang setia. Mereka juga mencintai anak-anaknya. Kelemahan orang Taurus adalah terletak pada tenggorokannya.
Karir
Seorang Taurus selalu mendambakan pekerjaan yang tenteram serta pensiun. Mereka tepat untuk menjadi seorang pejabat sipil, pedagang, akuntan, bankir atau juru lelang. Karena mereka berjiwa seni, maka mungkin mereka juga akan menjadi seorang pedagang barang antik, arsitek atau pembuat perhiasan. Banyak orang Taurus yang menjadi penyanyi atau artis.
Dalam pekerjaan apa pun juga yang ditekuninya, mereka selalu berusaha untuk maju meski sedikit demi sedikit. Itulah sebabnya, seorang Taurus selalu berhasil mencapai sukses. Namun sifat malas, pemurung dan tidak berani mengambil resiko, akan menjadi hambatan bagi mereka
.




buset dibilang bakal jd artis gw wakakakakak artis layar tancep zzz
tapi selalu sukses katanya walopun tidak berani mengambil resiko tuh katanya wakakakak z


ah gile ah ini ngomong sm homo ikutan homo gw lama2 zzzzzzzzzzzzzzzz
kepikiran aja coba buka website itu zzz


oh iya aduh gue mau nyari lagunya "Wajahmu Mengalihkan Duniaku" tapi yang Alexa weeeeek ah di 4shared, Limewire enggak ketemu weeeeeeeeeeeeeeek


eh gile
gue obsesi banget sama rambut panjang perasaan dah -_-

itu gue yang kiri -_-
itu bukan pake wig kok haaaaaaaaaaaaa
itu gue minjem badan&rambutnya Madhekits wakakakak
gimana?????
di Adobe Photoshop laaaaaah

cantik gak? wakakakak iya dong -_-
merasa gak bersyukur banget ceritanya gue ini sm rambut sendiri wakakk z
tapi kul itu ngeditnya wakakak rambut gue di hair extension ceritanya zzzzzz aduh apaan dah engga jg -_-

ah udah ah itu gile Star Trek belom ketemu poster&reviewnya bsk gw tambahin lg okayyyy?
thnks.





























































































wish me luck for the exams.

1 What's your opinion?(click here):

velvel mengatakan...

star track neh;
http://1.bp.blogspot.com/_U9NosBzzrMw/Si_3QurZR5I/AAAAAAAABuE/BwYwWDh-oK8/s1600-h/star_trek_xi_ver18.jpg



Diawali pada hari kelahiran James Tiberias Kirk, anak dari seorang first officer kapal U.S.S. Kelvin, yang harus berkorban untuk menyelamatkan nyawa istri, anak, dan 800 orang awak kapal lainnya dari serangan pesawat makhluk lain / Romulan. Hal inilah yang kemudian mendorong James T. Kirk (Chris Pine) untuk bergabung dalam Starfleet. Ia ditantang untuk bisa menandingi nama besar ayahnya. Kita juga bisa melihat asal-usul Spock. Sebagai anak setengah Vulcan setengah manusia, ia mendapatkan cobaan karena dikucilkan oleh orang-orang Vulcan sendiri. Spock muda (Zachary Quinto) tampil sebagai karakter yang harus menjaga emosinya, berbeda dengan Vulcan lainnya yang lebih mengutamakan rasio dalam bertindak. Pertemuan Kirk dengan Spock di Starfleet Academy rupanya tidak berjalan mulus. Namun perselisihan ini harus ditunda karena adanya serangan lagi. Lalu ada juga Nero (Eric Bana) seorang Romulan yang menyerang Starfleet. Serangan ini kemudian menjadi ujian bagi hubungan Kirk dan Spock.

Posting Komentar