BAAAAAAAAAAAAAAAAACK

wush guuuuuuuuuuys
finally
IM BAAAAAAAAACK
oh gosh tired weeeeeeeek

gile loh akhirnya selesai juga ulum kls 8!!!!!!!!!!!!!!!!!
wakkkkkkkh fun so muuuuuuuuuch
itu artinya..........................................
gakbakal lagi gue nyentuh2 buku kls 8 weyalo asiiiiik, but?
as you know gt kan bukunya ada beberapa yg pinjeman perpus sekolah gt deh biasa dsr 85 maunya turun temurun fffh yaudah jd harus diberesin buku2 nya harus dibalikin gtl wek

gue kan di 7-4 gt deh ulumnya
sebelah gue anak kls 7 gt untung gak nyolot cuman bau badan -_- (beneran yg ini gak di karang sumpah enek gw)
tp posisi duduk gue strategis bgt tau?
wah kul begetek deh blkng gue si Bateng, samping gue si Karikatuuuur wiwiwiwiwkiw master ngebet semua belakang gue wakakakak

these are special days&special stories..............

Day1 : Math&Islamic
LUCKILY!!!!!!!!!!!!!!!
Tau gak sih lo gue bahagia banget di hari pertama, why?
jadi kan gini pagi2 gue dateng ngaret seperti biasa tp gak deng kali ini ngaretnya luar biasa ahahaha iyalah masuk setengah 8 ya nyantai aja gue mah wakakakak
terus pagi2 udah bel yaudah gue masuk duduk gt kan ngobrol2 sm Diana Vanya
terus gue blg gini

"eh gile ini siapa yg ngawas ya mtk men grrrrr, coba aja badar asik ah"

belom sempet tuh dua makhluk bls omongan gue
keajaiban dunia ke 8 -_- si Badar masuk
WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKH SO FUUUUUUUUUUN
lancar deh gutguuuuys cheating dengan sempurna~~~

Day4 : IPA, Seni Budaya
IPA gile mamen susah beeeeeeeeeeekh, ya tp gue sih terjaga(cielah) iya salinan papan jln gue berguna bgttttt wkwkwkw udah gt yang ngawas jg ecek ecek yaelah lancar begetek
Seni Budaya?
yg ngawas BM feeeeeeeeeeekh
kl ketauan? matiajalowok
mana gue gak belajar sama sekali gr2 kemakan IPA semua fisika bangkek
yaudah deh syurrrrrr i open the boooooooooks ;p and it works and i was safe -_--------------

Last Day : IPS, TIK
IPS?
contekan gue gak berguna -_- gue kerja murni disini loh heh ;p
eh relasi sm bateng&karikatur deng wekekeekekekek
oh iya parah deh anak kls 7 skr ya udah berani ngebet buku, online, sms, alfalink pas ulum ck buset deh jaman gue dulu????????????????? takut setengah mati z
tadi ada yg kepergok gt deh anak kls 7 yg make alfalink gt mana itu sebelahnya si karikatur dan dia lg ngebet IPS di kolong wtf gaksihhhh? deg2 an bgt tuh pasti lu nyoyyyyy waokakaokaoka untung gak ketawan yagakkkkk

dan tapi sekarang gue seneng begetek
gak ada lagi yg namanya makan buku mabok ngeliat materi sebuku semua
gak ada lg yang namanya bikin contekan
gak ada lg yang namanya begadang buat belajar wkwkwk
FUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUN!!!!

dan lebih fun nya lagi?
gue kesampean ntn Star Trek walopun bukan yg 3D wkwkwkw
tp kul bangetan sumpah Jim Kirk whoa you're so kuuuuuul ah ;p
soalnya ini hr terakhir gue bs jln brg sm anak2 ffffh, why? i'll tell you tomorrow

ah udh ah lg pegel
bye 8403-234!!!!!!!!!!!!!!!!


0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar