new! update today day day day

busengggggggg, wazzzzzup guys?

udah lama beud gue engga nyentuh2 kesini ahahahaha iya nicccc lagi banyak work work gitu mana kemaren PUH gitu kan hhhhh belajar to the maxxxx eh tetep aja Bahasa Indonesia gua remedial ahelah eek kan? iya -,-

Thursday,2nd April 2009

eh tadi kan tuh rapat gitu kan nah tapi tadi sebelom rapat tuh ada problemo2 gitu kan ahelah jd tuh yg rapat cm yg cewe2 gitu doan au yg cowo2 disuruh masuk kaga mau hhhhh -, yasud lah ya kita ngomongin yg uang sukarela2 gitu yaya blabla, mana uangkas masih banyak yg utaaaaaaaang z

eh iya tadi kan ke rumahnya abi tuh kan mau ketemu nyokapnya mau ngebahas cup cup cup -,- kan cuman ber 5 gitu kan soalnya gaenak juga kan kalo banyak2 haha udah kaya apatau entar tkw (ha-ha bener lu ran z) ya gitu cuman ber lima gua fanny dhea ario abi gitcyu mana jalan kaki mobil gua kan di pake nyokap study tour gitu ade gue haho -, eh jalan nya lumayan gitu kan ya tapi gakerasa kan gua ngoberol2 gitu hahahahahaha

terus pas nyampe ya gua fanny dhea rada gaenak gitu kan ye secara ya you know lah sono, hahahah ya gitu terus kita masuk kan terus ngobrol2 gitu soal cup ya blablabla asik deh nyokapnya diajak ngomongnya hahaha eh terus banyak kucing gitu rumahnya lucu2 dah kucingnya hahaha eh malah di tendangin si abi kesian amat ye punya majikan begono -,

eh terus kita dikasih makan (belaga kucing amat z) ya gitu kan hahaha numpang makan gratis yeyeyeye hahahah ya gitu terus kita nonton video nya RAN yg javajazz taun kapan gua lupa dah td gt yaya terus jam setengah 6 gitu gua minta jemput si abi nya udah yg nanya2 "eh kapan pulang lu pada" kurang asem bet hahahahaha

gitu deh gua sama fanny pulang bareng dhea sama si ario terus ya gitu kan nyokapnya ngasih2 saran blabla hahaha lumayan ada yg bantu ortu2 gitu kan ehahahaha

ya gitu terus sekarang gua ol aja nih daritadi mana pr mtk gua gamudeng gt hhhh besok nyontek aja aaaaaah wekaka doain aje gua bangun pagi hahahaha doain aje ade gua ga rese bs bangun pagi z

hhhhhhhh bosen udah setengah 11 malem deccccc bosen besok gaseru jumat hu pasti gossiping deh pulang2 sama unexculers hahahahahaha yesppppppp! huahahaha, pengen cepet sabtuuuuuuu yeahaha nyokap gua kan sama bokap mau ke malaysia gt ehhayaha asik satnight bebaaaaas ehehhehehehe

iya kan tgl 4 ambil rapot bayangan gitu kan ya gitu yang ngambilin rapot gua nyokap nya Puni hahahhaha iya udah sering bener tuh nyokap gua jrg ambil rapot z haahahha ada aja alangannya z

yagitu deh nih gw lg chat sama Raya eyak ahahhaah ngomongin proposal dan ............................ AHAHAHAHAHA pizlopgawlz

eyaudah deh ya entar entar kalo gua jarang post berarti lg busyyyyyyyyyyyyy, bye guys!

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar