Away For a Week!

hey hey you you







as you know dong ya tanggal 9 Desember gua udah Ulangan Umum -,-







males sumpah dah gua belajarnya. iya gakaya pas kelas 7 tuh ya gua semangaaaaat banget nyicil2 belajar, terus ya niat banget lah sampe dibela-belain begadang akaka







sekarang mah







boro2 males gua nyicil2 gitu wuhhhh, soalnya udah ngandelin ngebet,ebuddy,kerjasama pas nanti akaka kan nanti gua duduk di ruangan UAS nya kan deketan sama DIana (my favourite bateng friend gitu lohhhh) hihi bisa KS dongya akakak





tapi maley belajar -________________________-










ya terus pasti gaboleh buka2 komputer zet gua gabisa ol huuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, yaiyalah secara hari pertama MATEMATIKA GITU LOHHHHHHHHHHH sama Agama lagi -_- banyak gelaaaaaaaaaaaaa eek ah, ya belajar oh belajar, eh terus masa ulangannya tuh nanggung gitu sampe hari senen minggu depan masih ada -_- mana IPS zetttttttt










Wish me luck yaaaaaaaa!





Wish me luck yaaaaaaaa!







































































yaudah dewc ya see you next week yaaaaaaaaaaaa! jangan kangen loh
(siapa juga coba -_-)



0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar