8-6 Award dan Embel-Embelnya

Wednesday, December 3rd 2008



ya hari ini gatau kenapa gua ngantukan terus disekolah -,-




iya dong padahal ada olahraga gituloh eh tapi gua ngantukan gajelas gitu, gara-gara ya begadang mulu nih ngurusin pr seabrek sama ya ngurusin pr adek gua juga -,- nyokap gua masih diluar kota gituloh ya adek gua dihibahkan kegua gitu z



yaya, terus tadi kan ya olahraganya tuh bulutangkis gitu deh yaya si Badar(guru Pkn yang rada-rada gitu deh) ikutan main gitu deh wu perut lu kemane2 ye z mana raketnya pake minjem punya gua lagi hu padahal raket gua juga minjem dari Sani akakaka, udah dipinjem dipinjem lagi zet



abis itu langsung ke kantin terus ke atas gitu kan ke kelas buat makan, iya terus gua Diana Vanya tuh makan gitu di koridor depan kelas kita tercinta dong (8-6) -,- iya kita makan2 gitu kan ye Vanya sama Diana mah bawa bekel gitu kan yaudah sukses deh gua comotin akaka celamitan nih gua z









lalu lala









pas lagi asik-asik makan tuh eh tiba2 gua bengong gitu geje -,- ya terus pas bengong nya berenti gua meratiin gaya duduknya si Vanya sama Diana yang rada gabiasa orang banyak lakuin, aneh gitu deh nih ya






Posisi duduk yang unique -,- :






1) Diana (my bateng friend gitulowc -,-)

you can see dong ya kakinya gabiasa banget dah noh duduknya, ngangkang gajelas gitu, padahal kan biasanya kalo kaya gitu sakit ye, ih dia mah malah pewe begono





2) Vanya (yang rada frikikik akaka pis ye)

ini yang unikunikan lagi, kakinya tuh nyilang gitu kan ya akaka geje emang tapi ya orangnya darisononya gitu sih zet







3) Gue dong


satu-satunya yang paling pasaran duduknya yekan yedong ga aneh (padahal......)











Antik-antik kan ye temen2 gua? akaka yedong kan barang musium (ha-ha luculu ye z)











oh iya terus tuh ye ada yang ajaib lagi gitu deh








iya tadikan pas pelajarannya si 'Kumpreng'(Tata Busana) dia kan gamasuk gitu kan ye yaudah deh kelas gua merdeka banget gitulowc -,- iya tadi tuh pada main poling2 gitu deh geje








iya kan jadi ceritanya si Abel disuruh sama Elmo(walikelas) tuh bikin mading gitu kan yaudah deh dia ada ide buat ada poling2annya gitu yaudah deh kita heboh gitu sekelas bikin tulisan di papan tulis, jadi ada murid tercantik&terganteng sama guru terasik&teraneh









kita bagi2 in kertas kecil gitu jadi anak sekelas tuh disuruh nulis nama2 yang mereka anggep bisa jadi yang nominasi tadi




terus pas udah, kita itung tuh kan ye dibikin tabel di papan tulis seru deh haha iya kita heboh gitu sekelas tereak2 nungguin hasilnya











iya pas lagi ngitung suara eh IGA dominan bener namanya di yang tercantik terus yang di terganteng pas banget ada si rian (kangen band z) namanya sebelahan gitu sama si IGA wuh itu beneran langsung tereak nama IGA RIAN IGA RIAN...... akakaka hebat kompak gitu semua kiw















dan










ada hasilnya akhirnya keluar juga













akakakaka IGA TUHKAN MENANG LOHHHHHHH wikakakaka (asal lu tau IGA itu anak paling bogel di kelas gua z) iya terus terganteng nya Insan -,- engga tuh padahal wo gara2 yang cowo pada milihnya banyakan jadi menang z, terus BADAR DONG TERASIK yaiyalah secara ulangan kalo kita ketawan nyontek sama dia, dianya bodo amat akakaka (Y), terus teraneh Oma Puji (guru IPS) wuh akakaka emang aneh kaya kura-kura gitu akaka







iya wih kita masih ngakak gitu aaaaaaaah sayang si IGA lagi gamasuk gitu kan yah gaseru si Rian di cak-cak in nya kurang pol wooooooo, iya nanti besok2 lagi deh ya kita foto tuh bestcouple nya 8-6 IGA&Insan&Rian(yang ganggu z) hahak coming soon deh ya di mading 8-6










terus abis itu kita foto2 sekelas gitu deh ya eh yang cowonya pada cuma dikit yg mau ikut -,- pada maen DS semua gitu ahelah minjem aje belagu woooo dasar ya cowo di 8-6 gak se narsis di 7-5 dulu wakakak ya emang beda sih, ya tapi lumayan rame koksz hihi nih























what's the different? mikir aje sono sendiri gua males -,-


wih emang sih itu kurang lengkap gitu kan ya gara2 pada main DS tuh ahhhhhhhhhhh, pokonya gamau tau ya kalo mau naik2 an kelas HARUS FOTO SEKELAS LOH buat kenang2 an gitu heeee




udah ah gua mau ngerjain pr nya Sarkem (Matematika wo) uh banyak ehalaaaaah tai -,- hu sekalian mau ngajarin adek gua pr nya gitu ehe menderita z
















































































































































































































































































































ya 8-6 xxxi dong yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar