ngerjain anak pmr , HAHA banget

wa blog akhirnya ngisi juga deccccccccch. haha.
yep, hari ini gua emang latian ansamble (bukan sambel ya) di sekolah tuh, gara-gara ada lomba gitu lah pokoknya.
nah , latian nya mulai tuh, nah kita dikasih istirahat 5 menit. gue sama diana ,temen tergila gue itu langsung aja deh zazan(dahlan style) ke luar, niatnya sih mau beli tali sepatu buat headband di pasar. maklum sekolah gue kan deket pasar, jadi kalo mau ngapa2in nongkrong disitu lah, HAHA. nah , tapi ga ada tuh abang2 nya. alhasil kita balik lagi deh ke sekolah, terus tapinya gue beli teh poci dulut tuh pake nutrisari lemon segala lagi, padahal belom makan apa2 tuh, biasa kalo hari sabtu gua mah ditelantarin sama nyokap. huaaaaa. yagitulah nasibnya anak sulung :( ya lanjut, terusnya udahan deh lanjutin latihan. pas udahan latihannya, gue sama diana ketemu cs an kita ( velita , sani, opin ) yang ikut ekskul PMR tuh. Nah, terus gua sama diana , ikut nungguin mereka ekskul di UKS. sekalian nungguin si diana di jemput HAHA. nah, tapi gatau kenapa tiba-tiba gue ngerasa eneg banget tuh , udah gitu puyeng. nah yaudah kan tuh gua tiduran aja di kasur, kan mumpung di UKS , hehe :D. nah , di uks emang lagi rame banget anak PMR , makanya jadi sumpek banget, udah gitu AC nya engga nyala, dasar 85 gamodal, woo ! haha. nah lanjut, lama-lama gua tambah puyeng pas itu tuh. terus, tiba-tiba pas bu suyat lagi ngoceh sama anak pmr, gue ngerasa ENEG BANGET WOY ! dan alhasil, gue langsung turun dari kasur dan ngibrit ke wastafel, HOEK-HOEK-HOEK gue muntah deh, aduh untungnyaa pas banget ya di UKS ,haha pinter nih penyakit gua. haha dasar. langsung aja, anak2 pmr gua bikin heboh.hihi. ya gitu deh, pada sibuk ngasih minum, mijetin gue, beli makanan, ngasih minyak caplang ke gue, haha. gue pokoknya tadi tuh kea jadi objek yang diurusin banget, haha babysitter gue banyak, hihi. dan alhasil, semua jadi panik, wawawaaaa. tapi makasih banget yaaa semua nya , especially buat sani opin velita sama diana yaa yang udah bantuin gue tadi, muah deh semuanyaa, smooch. Opin makasih udah mijetin, sani makasih udah ngorbanin pulsanyaa, velita makasih udah beliin roti, padahal ga gue makan, diana makasih udah bacain YASIN, haha lu kira gua mau mati dek ? haha dasar emang gelo dia mah. haha. dan alhasil gue sama velita gajadi nonton BASAHHH deh ke citos, padahal tadinya mau nonton, huaaaaaaaa. yaya sang nyokap jemput deh akhirnya kesekolah , dan gue muntahin mobil gue sendiri deh pas dijalan , HAHA. Hari ini gue emang bener-bener ngerepotin se RT, heee

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar